Kekasih Mau Ultah, Ini Beberapa Rekomendasi Kado Unik untuk Pacar, Dijamin Makin Disayang

Kekasih Mau Ultah, Ini Beberapa Rekomendasi Kado Unik untuk Pacar, Dijamin Makin Disayang

Pacar sebentar lagi ulang tahun dan masih bingung mau kasih kado apa untuk si dia? Beberapa barang bisa dijadikan kado unik untuk pacar. Memang beberapa barang yang bisa jadi kado untuk pacar ini bukan barang yang mewah. Tapi kalau dilihat dari artinya sungguh bermakna seakan menunjukan kekuatan cinta kalian berdua. 

1. Tempat Makan dan Botol Minum

Jika pacar kamu senang membawa bekal dari rumah tentu pilihan memberikan kado tempat makan dan botol minum bisa dijadikan pilihan. Saat menyantap makan siang dia akan mengingat benda itu diberikan oleh kekasihnya. Bisa jadi nantinya malah makan sambil senyum-senyum sendiri karena si dia mengingat wajah kamu.

2. Couple Mug

Kaos couple mungkin udah banyak dipakai pasangan lain. Nah coba memberikan kado berupa couple mug. Mug itu bisa kalian berdua pakai ketika minum kopi atay ngeteh di rumah sembari mengobrol. Mug itu juga bisa didesain dengan unik, misalnya gambar wajah kalian berdua atau tulisan-tulisan yang menggambarkan kepribadian masing-masing orang.

Couple Mug Bisa untuk Kado Ultah Pacar (Etsy)

3. Kotak Foto

Punya dokumentasi foto dengan pacar kan? Daripada cuma tersimpan di handphone, coba deh beberapa foto dicetak. Lalu kamu bisa membeli kotak foto atau photo box yang bisa memuat foto-foto kalian berdua sejak dulu sampai sekarang. Masukan foto-foto itu ke dalam kertas pada box. Nanti kertas itu bisa ditarik dan akan terlihat foto-foto tersebut.

4. Lampu Tidur

Lampu tidur bisa dijadikan pilihan untuk hadiah ulang tahun. Jadi belilah lampu tidur yang berbentuk unik dan disesuaikan dengan warna kesukaan pacar kamu. Memberikan kado lampu tidur membuat seolah-olah pacar kamu merasa ada kehadiranmu ketika dia tidur melalui lampu tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"