Kehidupan Putri Mako Usai Menikah, Tinggal di Amerika dan Hidup Sederhana Tanpa Pengawalan

Kehidupan Putri Mako Usai Menikah, Tinggal di Amerika dan Hidup Sederhana Tanpa Pengawalan

Putri Mako  adalah keponakan dari Kaisar Jepang Naruhito. Putri Mako melepas masa lajang dengan menikah dengan pria dari rakyat biasa, Kei Komuro, anak seorang janda sederhana. Kehidupan Putri Mako berubah drastis setelah pindah ke Amerika Serikat.

Pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2021 ini hijrah ke New York. Komuro diketahui bekerja di New York di sebuah kantor hukum sebagai seorang pengacara. Sebagai syarat karena menikah dengan pria biasa, Putri Mako rela melepas status sebagai seorang bagian dari kekaisaran dan mengikuti suaminya.

Beberapa waktu lalu media Daily Mail menangkap keseharian Putri Mako dan Kei Komuro setelah mereka tiba di New York pada 31 Oktober 2021 silam. Seusai tiba di Bandara, pengantin baru ini bergegas menuju kediaman mereka di kawasan Hell,s Kitchen.

Putri Mako dan Kei Komuro di New York (Manichi)

Hell,s Kitchen bukan sebuah perumahan elite di New York melainkan sebuah apartemen sederhana dengan satu kamar tidur saja. Selain apartemen, lokasi itu terdapat beberapa faslitas untuk penghuninya seperti studio yoga, ruang billiard, hingga pusat kebugaran.

Putri Mako sebenarnya bisa mendapatkan uang dari keluarga kekaisaran dengan 140 juta yen. Ia berjanji akan hidup dari nol bersama suaminya demi mendukung karier Komuro. Sementara belum diketahui rencana Putri Mako setelah tinggal di Amerika.

Beberapa kali tertangkap kamera, Putri Mako sedang berjalan di dekat apartemennya seorang diri, tanpa pengawalan. Penampilan Putri Mako juga sederhana, tak berlebihan. Mungkin jika ada orang yang berpapasan dengannya tidak akan menyangka jika wanita itu adalah Putri Mako.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"