Kehidupan Kampung Janda di Jawa Tengah, Semua Pria yang Menikahi Janda Langsung Meninggal Secara Misterius

Kehidupan Kampung Janda di Jawa Tengah, Semua Pria yang Menikahi Janda Langsung Meninggal Secara Misterius

Di Indonesia terdapat beberapa kampung janda  yang tersebar di beberapa daerah, mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Kalimantan. Kampung janda di kawasan Jawa Tengah ini nampak unik namun menyimpan sejuta misteri.

Kampung janda tersebut berada di Kampung Pakuan, Desa Badamita, Kecamatan Rakit, Banjarnegara, Jawa Tengah. Kabarnya saat ini tidak ada pria dewasa yang tinggal di kampung tersebut karena hanya tersisi para janda yang ditinggal sang suami.

Jika di kampung-kampung janda lainnya para istri jadi janda karena pernikahannya bercerai dan suaminya meninggal, namun para istri di kampung ini jadi janda karena para suami meninggal dunia. Penyebab kepergian suami-suami kabarnya masih misterius.

Kampung Janda di Jawa Tengah (Tribun)

Namun terungkap penyebab kematian para suami di kampung tersebut karena beberapa penyebab mulai dari sesak nafas hingga alami keracunan. Sebab para suami di kampung itu sangat gemar makan buah labu wulung yang konon menyimpan racun di dalamnya.

Dilansir dari channel YouTube Padepokan Sapu Jagad, terungkap jika setiap pria yang menikah dan tinggal di kampung itu memiliki umur yang tidak panjang. “Jadi pria dewasa yang tinggal di desa itu akan meninggal,” kata pria dalam video tersebut. 

Mungkin saja jika pria yang menikah dan putuskan tinggal di luar desa, bisa jadi tidak akan meninggal. Namun terkait informasi itu sepertinya masih harus dibuktikan kebenarannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"