Kedua Penumpang di Kereta Ini Viral, Aksi Ayah Terhadap Anaknya Bikin Warganet Terharu

Kedua Penumpang di Kereta Ini Viral, Aksi Ayah Terhadap Anaknya Bikin Warganet Terharu

Tak semua orang bisa memiliki hidup yang serba kecukupan. Beberapa dari kita ada yang hidup penuh perjuangan karena kekurangan. Seperti yang dialami oleh dua orang penumpang di kereta ini.

Video unggahan akun Instagram @infoviralonline itu menjadi viral, dimana memperlihatkan perjuangan seorang ayah terhadap anaknya.

“Yuk kerja keras mulai dari sekarang,” tulisnya sebagai  keterangan video unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id pada Kamis (29/09/2022).

Video tersebut sebelumnya telah diunggah lebih dulu oleh akun TikTok @wayansanjayasaputra. Terlihat dua penumpang yang berpakaian sedikit lusuh yang diduga merupakan seorang ayah dan anaknya.

Akun TikTok @wayansanjayasaputra menuliskan keterangan dalam bagian video, “Di sini saya sadar bahwa menjadi seorang ayah itu berat dan tanggung jawabnya besar apalagi sudah punya anak yang masih kecil, pasti cari uangnya harus mati-matian dan kerja keras, dan banting tulang untuk menghidupi keluarga dan demi masa depan anaknya kelak, semangat bapaknya (emotikon menangis).”

Viral video penumpang KRL yang bikin warganet terharu (tiktok.com)

Di video tersebut, tampak seorang pria mengenakan pakaian kuning sembari memegang ponsel. Lalu, pria dengan baju berlubang itu memberikan ponsel ke anaknya yang duduk di sebelah. Keduanya tampak saling mengobrol.

Lalu, di antara kedua kaki bapak tersebut, tampak sebuah tas dan botol minum yang sudah usang. Sang bapak tampak beberapa kali menarik bajunya agar lebih nyaman digunakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"