Kebiasaan Sederhana Ini Adalah Ciri Orang Cerdas Lho, Kalian Punya Gak?

Kebiasaan Sederhana Ini Adalah Ciri Orang Cerdas Lho, Kalian Punya Gak?

Percaya atau enggak, kalau orang cerdas itu punya kebiasaan sederhana yang kadang tak disadari. Kebiasaan ini menjadi kekhasan karena banya orang dengan kemampuan intelektual yang tinggi melakukannya. 

Jika diperhatikan dengan seksama, maka kalian bisa menunjukan ciri orang yang otaknya bekerja di atas rata-rata. Kira-kira apa saja ciri orang cerdas itu gengs? Kali saja kalian punya kebiasaan sederhana ini.

1. Gemar mengkritik

1. Gemar mengkritik Ciri orang cerdas (fool.com)

Orang cerdas tidak akan menerima begitu saja hal-hal yang ada di depan mata mereka. Maka dari itu biasanya mereka doyan mengkritik, komplain dan protes.

Kadang ada orang cerdas yang blak-blakan dalam menyampaikan kritik mereka. Tetapi ada juga yang dengan halus supaya kritik didengarkan. Orang cerdas yang seperti ini artinya ia juga memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

2. Sering menunda sesuatu

2. Sering menunda sesuatu Ciri orang cerdas (redbooth.com)

Kebiasaan orang cerdas ini memang susah dipahami orang umum. Mereka selalu dilihat gemar menunda segala sesuatu. Tetapi bukan bermalas-malasan tujuan mereka melakukan hal ini. 

Orang cerdas akan memperhitungkan segala kemungkinan yang ada sembari menunggu momen yang tepat unutk menyelesaikan masalah. Jadi selama menunda sesuatu itu, otak orang cerdas justru bekerja dengan ekstra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"