Kata-Kata Marah Untuk Meredam Amarah, Tenangkan Hati Kalian Bray

Kata-Kata Marah Untuk Meredam Amarah, Tenangkan Hati Kalian Bray

Sebelum mulai marah, ada baiknya kamu tanyakan pada diri sendiri, apakah masalah yang sedang kamu hadapi itu cukup besar untuk dipikirkan dengan sungguh-sungguh?

Apakah kamu benar-benar mau mempermasalahkan tuduhan akan perselingkuhan? Pasti iya. Namun, lain soal kalo masalah sederhana yang bisa diselesaikan tanpa emosi. Baiknya, hindari pertikaian.

Kata-kata marah (pinterest.com)

Memahami sesuatu memang menyebalkan. Apalagi kamu yang terbiasa mendahulukan emosi tanpa berpikir terlebih dahulu. Plus ditambah kamu sedang mengalami hari yang sangat buruk.

Namun, berharap dan yakini aja: karma itu ada. Dan dia bakal terasa memuaskan untukmu manakala dirasakan oleh orang yang pernah mengecewakan.

Kata-kata marah (pinterest.com)

Untuk itu, biar pikiran agak tenang, baca aja kata-kata marah di bawah. Pas kalo dibagikan kepada teman, sahabat atau bahkan pacar yang membuatmu kecewa.

Kata-kata marah (pinterest.com)

"Holding on to anger is like grasping a hot coal with the intent of throwing it at someone else; you are the one who gets burned.”

Artinya: Bergantung pada emosi seperti menggengam bara api dengan tujuan untuk melemparkannya pada orang lain; kamu lah yang nantinya bakal terluka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"