Kata-kata di Dunia Untuk Menyatakan Aku Sayang Kamu Selamanya, Pas Buat Kalian yang Baru Jadian Nih

Kata-kata di Dunia Untuk Menyatakan Aku Sayang Kamu Selamanya, Pas Buat Kalian yang Baru Jadian Nih

Ungkapan sayang itu bisa beragam caranya. Ada yang berusaha menciptakan momen romantis di satu tempat tertentu, bahkan ada pula yang hanya diucapkan melalui pesan singkat saja. Bagaimanapun penyampaiannya, ungkapan sayang tentu akan lebih mempererat hubungan kalian para kekasih yang tengah dibuai asmara.

Dari semua hal yang disebutkan di atas, mengungkapkan sayang menggunakan kata-kata adalah hal yang paling sering digunakan. Maka dari itu, pemilihan kata yang tepat dalam menyatakan sayang pun menjadi penting. Kamu pasti pernah dan sering kan ngalamin masa di mana kamu mencatat kalimat romantis dari sebuah film lalu dikirim ke pasangan. Dan kamu pasti juga sudah tahu kan bagaimana efek langsungnya.

Dengan mengungkapkan perasaan kepada pasangan, tentu akan membuat hubungan menjadi lebih dekat. Selain itu perasaan dari pasangan kepada kita pun akan menjadi semakin dalam. 

Momen romantis. (traveltodayindonesia.com)

Permasalahannya adalah ada begitu banyak kata-kata di dunia untuk menyatakan aku sayang kamu selamanya. Kamu pasti capek juga kan kalo sampai harus scrolling website atau feed media sosial hanya untuk mencari kata yang tepat yang bisa kamu ucapkan kepada pasangan.

Oleh karena itu, untuk memudahkan pencarian kalian akan ungkapan romantis yang tepat bagi pasangan, baca artikel ini. Ada beberapa kata yang pasti akan membuat pasanganmu semakin terpesona dan menyayangimu.

Dukungan alam semesta, lebay dikit lah

Dukungan alam semesta, lebay dikit lah Momen romantis hingga tua. (jasmin.bg)

"Rasanya seperti seisi alam semesta ada untuk menyatukan kita berdua"

Quote di atas muncul dari film romantis Amerika Serikat yang berjudul Serendipity. Kalo kamu udah pernah mendengar ungkapan, "kalau jodoh nggak akan kemana," maka kamu harus tenang kalau jatuh cinta. 

Yang pertama dan terakhir, klise tapi masyuk dah

Yang pertama dan terakhir, klise tapi masyuk dah Momen romantis masa tua. (ru.depositphotos.com)

"Engkaulah orang pertama yang aku cium dan aku mau engkau jadi yang terakhir."

Sapa sih yang nggak mau jadi pasangan terakhir. Ini kan tandanya pasangan kita nggak tetap akan selalu menemani hingga pernikahan nanti. Couple goal di semua tempat gitu, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"