Kata-Kata Paling Romantis Buat Pasangan yang Baru Jadian, Kirimkan!

Kata-Kata Paling Romantis Buat Pasangan yang Baru Jadian, Kirimkan!

Permulaan dari cinta sejati yang dijalani, membuat mata kita berkelip bagaikan bintang. Dunia terasa lebih berwarna: senja terlihat lebih merah, lampu jalanan seperti konfeti yang disebarkan di akhir acara.

Seiring waktu berlalu, cinta memberikan kita rasa nyaman dan kepercayaan, ketika dirinya bisa menjadi sosok tempat kita membagikan seluruh rahasia dan pengalaman gelap dari hidup yang sudah lewat.

Kata-kata paling romantis (yourtango.com)

Lalu, masih kah kamu butuh alasan untuk membahagiakannya secara sederhana? Cukup dengan kata-kata paling romantis, tentu bisa membuatnya tersenyum bahagia di pagi hari setelah membuka mata.

Tanpa berpanjang lebar, langsung aja bagikan kata-kata romantis di bawah, ya.

Kata-kata paling romantis (yourtango.com)

"So, I love you because the entire universe conspired to help me find you."

Artinya: Aku mencintaimu, karena semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu.

Kata-kata paling romantis (yourtango.com)

"So it's not gonna be easy. It's going to be really hard; we're gonna have to work at this everyday, but I want to do that because I want you. I want all of you, forever, everyday. You and me ... every day."

Artinya: Jadi, ini gak akan pernah mudah. Ini akan jadi sangat sulit, karena kita harus memperjuangkannya setiap hari, namun aku mau melakukannya karena aku menginginkanmu. Aku mau dirimu seutuhnya, selamanya, setiap hari. Kamu dan aku... setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"