Kata-Kata Indah Buat Pacar, Bisa Bikin Dia Tersenyum di Pagi Hari

Kata-Kata Indah Buat Pacar, Bisa Bikin Dia Tersenyum di Pagi Hari

Ada banyak varian sensasi yang bisa kamu dapatkan dari cinta. Terkadang, cinta bisa membuatmu merinding. Bisa jadi karena terlalu gembira atau terharu akibat apa yang sudah dia lakukan untukmu.

Lain waktu, cinta bisa memberikanmu kesakitan. Jenis kesakitan yang gak pernah bisa kamu bayangkan. Alasannya? Hmm, tanpa dijelaskan pun kalian tentu udah mengetahuinya, kan?

Kata-kata indah (yourtango.com)

Namun, kalo kamu sedang larut dalam kegembiraan dengan pasangan, sekarang adalah saat yang tepat untuk selalu membagikan kata-kata indah buat pacar ini. 

Jaga selalu agar senyum dari pacarmu selalu tersungging. Jangan sampai kehilangan. Untuk itu, kirimkan aja kata-kata buat pacar di bawah ini, ya.

Kata-kata indah (yourtango.com)

"When I saw you, I was afraid to meet you. When I met you, I was afraid to kiss you. When I kissed you, I was afraid to love you. Now that {{ I love you }} I am afraid to lose you."

Artinya: Saat aku memandangku, aku takut untuk bertatap muka denganmu. Saat aku bertatap muka denganmu, aku takut untuk menciummu. Saat aku menciummu, aku takut untuk mencintaimu. Kini, saat aku mencintaimu, aku takut untuk kehilanganmu.

Kata-kata indah (yourtango.com)

"The only magic I still believe in is love."

Artinya: Satu-satunya keajaiban adalah aku masih percaya dengan cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"