Karakteristik Cewek Berdasarkan Bulan Kelahirannya (Bagian 3)

Karakteristik Cewek Berdasarkan Bulan Kelahirannya (Bagian 3)

Di bagian 2, ulasan tentang karakteristik cewek berdasarkan bulan kelahirannya udah dibahas sampe bulan September tuh. Terus tiga bulan terakhir gimana?

Kan dalam setahun ada 12 bulan ya. Nah, di tiga bulan terakhir ini kalian akan menemukan bahwa karateristik cewek yang nggak kalah unik gengs.

Kuy, kita simak lagi dari bulan Oktober sampe Desember.

#Oktober

#Oktober Oktober, punya karakter yang kuat juga nih gengs (freepik.com)

Cewek-cewek kelahiran Oktober punya karakter yang sangat kuat. Mereka begitu emosional, tapi bukan berarti pemarah ya. Mereka gak suka nangis di depan orang lain.

Mereka adalah cewek-cewek yang cerdas dan nggak suka membuka hati buat semua orang. Perempuan lain bisa jadi benci sama mereka, karena yang benci itu biasanya itu dengan apa yang udah mereka raih, capai, atau miliki. Hmm ....

#November

#November November, selalu selangkah di depan nih~ (freepik.com)

Nah, cewek yang lahir di bulan November selalu selangkah di depan orang lain. Mereka dengan mudah mengenalli berbagai kebohongan. Jadi, kalian jangan sekali-kali bohongin mereka ya.

Di balik itu, mereka juga nggak suka menambah-nambahkan cerita. Apalagi kalo belum tau faktanya.

#Desember

#Desember Desember, mereka bisa nggak sabaran loh~ (freepik.com)

Mereka yang lahir di bulan Desember adalah orang yang ... nggak sabaran! Tapi, mereka adalah sosok yang selalu beruntung dan punya sejuta cara untuk keluar dari situasi apa pun sebagai pemenangnya.

Mereka tuh tau banget gimana cara mengangkat mood. Mereka juga memiliki hati yang terbuka pada semua orang.

Nah, itu deh sejumlah karakteristik cewek berdasarkan bulan kelahirannya. Buat para cowok, pahami bulan yang dimaksud dengan baik. Biar kalian tau gimana gambaran umum tentang si doi. Oke, good luck~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"