Karakteristik Cewek Berdasarkan Bulan Kelahirannya (Bagian 2)

Karakteristik Cewek Berdasarkan Bulan Kelahirannya (Bagian 2)

Gengs, udah dibahas tuh di ulasan sebelumnya tentang karakteristik cewek berdasarkan bulan kelahirannya. Jadi tau deh gimana karakteristik mereka.

Kalo di bagian pertama udah dibahas dari bulan Januari sampe bulan April, sekarang kita ke bulan Mei. Simak deh gengs.

#Mei

#Mei Mei, umumnya mereka cewek yang gigih (freepik.com)

Perempuan yang lahir bulan Mei tuh ... orang yang sangat gigih! Mereka juga loyal loh sama prinsip yang mereka pegang.

Mereka adalah orang-orang yang atraktif, tapi mereka juga bisa jadi berbahaya bagi orang yang jatuh cinta kepada mereka. Makanya, banyak orang bisa langsung mengingat mereka, karena ya emang sulit dilupakan gengs.

#Juni

#Juni Juni, cewek Juni biasanya gampang penasaran (freepik.com)

Cewek kelahiran bulan Juni biasanya orang yang mudah penasaran. Mereka juga komunikatif dan kreatif banget. Namun, kelemahan mereka adalah bicara dulu tanpa berpikir panjang.

Menurut mereka, kejujuran dan apa adanya adalah yang terbaik, meski harus menyakiti lawan bicaranya. Mereka akan blak-blakan mengatakan yang sebenarnya ketimbang ngomongin yang buruk di belakang.

#Juli

#Juli Juli, mungkin mereka orang yang misterius (freepik.com)

Cewek lahir di bulan Juli ya? Yap, mereka 11-12 lah sama bulan Juni yang jujur. Di balik itu, mereka adalah orang misterius, cantik, dan juga cerdas.

Mereka tuh benci kalo harus berada dalam konflik. Dan yang paling menarik, mereka tuh sangat sopan kepada semua orang yang ada di sekitarnya.

#Agustus

#Agustus Agustus ya ... kepribadiannya kuat gengs (freepik.com)

Cewek yang lahir di bulan Agustus ini umumnya punya kepribadian hasil kombinasi unik antara self-centeredness dan great heart. Jangan coba-coba ngotak-ngatik mereka gengs, percuma. Mereka punya selera humor yang baik, tapi gak suka kalo diejek.

Mereka juga selalu pengin jadi pusat perhatian. Sayangnya, mereka tuh jarang banget mendapat perhatian dari cowok-cowok. Tapi, bukan berarti sama sekali ya.

#September

#September September, cantik-cantik katanya ya~ (freepik.com)

Mereka yang lahir bulan September tuh orang yang baik. Kelebihannya, mereka adalah orang-orang yang disiplin dan cantik!

Mereka nggak akan memaafkan orang yang mengkhianati mereka. Makanya, kalian harus hati-hati ya. Sebab, mereka mungkin bisa aja melangsungkan balas dendam.

Di balik itu, mereka tuh orang-orang yang kritis loh. Mereka juga punya harapan tinggi pada pasangannya. Unik deh pokoknya.

Hmm ... kita lanjut ke ulasan selanjutnya ya di bagian 3 tentang karakteristik cewek berdasarkan bulan kelahirannya. Cek juga ya gengs bagian 3-nya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"