Karakteristik Cewek Berdasarkan Bulan Kelahirannya (Bagian 1)

Karakteristik Cewek Berdasarkan Bulan Kelahirannya (Bagian 1)

Ulasan ini akan dibuka dengan harapan: semoga para cowok yang lagi PDKT bisa terbantu. Apaan? Ya, karena kita mau ngebahas soal karakteristik cewek berdasarkan bulan kelahirannya.

Meskipun gak mutlak begitu, paling nggak ulasan ini bisa ngebantu kalian untuk lebih memahami perempuan.

Sementara buat para cewek-cewek nih, kalian boleh setuju atau nggak dengan ulasan berikut ini. Sebab, ulasan ini berisi tentang karakteristik secara umum dan bukan ramalan ya. Selamat menyimak.

#Januari

#Januari Januari, biasanya ambisius (shutterstock.com)

Cewek-cewek kelahiran bulan Januari tuh biasanya orang-orang yang ambisius. Mereka juga serius dan konservatif.

Mereka umumnya gak suka ngomongin perasaan mereka sendiri. Mereka juga akan membiarkan orang lain pada tingkat intelektual yang sama mendekati mereka. Selain itu, mereka juga akan membagikan pandangan hidupnya dengan orang itu.

#Februari

#Februari Februari, orangnya romantis gitu (lwlies.com)

Perempuan yang terlahir di bulan Februari umumnya sangat romantis. Mereka suka diperlakukan dengan cinta dan kesabaran, terus menerus. Orang-orang nggak gampang memahami perempuan yang lahir di bulan ini.

Mereka bisa mengalami perubahan hari yang luar biasa cepat. Dan, mereka adalah orang yang sangat menghargai kejujuran. Sekali aja orang yang mereka percaya mengkhianatinya, mereka nggak akan pernah mau melihatnya lagi. Ngeri juga ya~

#Maret

#Maret Maret, biasanya sih berkharisma (freepik.com)

Cewek-cewek yang lahir di bulan Maret tuh memiliki kharisma serta pesona yang kuat! Mereka setia dan berdedikasi pada apa yang mereka cintai.

Tapi, mereka sulit untuk jatuh cinta. Dan kalo udah jatuh cinta pada seseorang, dia bakal bikin pasangannya jadi orang paling beruntung di dunia.

#April

#April April, mereka cewek yang diplomatis (freepik.com)

Mereka yang terlahir di bulan April punya kepribadian yang diplomatis. Mereka bisa berinteraksi dengan mudah kepada semua orang. Bahkan yang baru mereka kenal lho.

Mereka adalah pencemburu ketika orang yang mereka cintai lebih perhatian kepada orang lain ketimbang dirinya. Tapi, orang-orang kelahiran bulan ini akan membuka hati pada orang-orang yang mendapat kepercayaan mereka dan mecoba untuk tidak kehilangan.

Nah, itu baru beberapa bulan di awal tahun. Di ulasan bagian 2, kalian bisa temukan karakteristik cewek yang lahir di pertengahan tahun. Cek deh bagian 2-nya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"