Karakter Shio Macan dan Ramalan Keberuntungan di Tahun Babi Tanah 2019

Karakter Shio Macan dan Ramalan Keberuntungan di Tahun Babi Tanah 2019

Tradisi Tiongkok mengenakan simbol hewan untuk menggambarkan karakter manusia. Orang yang mempunyai Shio Macan lahir pada tahun 1974, 1986, 1998, 2010, dan seterusnya. Macan melambangkan kekuasaan, hawa nafsu dan keperkasaan. Orang yang mempunyai Shio Macan punya jiwa pemberontak, bisa membangkitkan semangat orang lain dan berkepala dingin meski keras kepala. Shio Macan mempunyai sifat yang nggak bisa berdiam diri. Ia senang menjadi pusat perhatian dan ekspresif. 

Gambar Shio Macan (fengshuijodoh.com)

Berdasarkan horoskop Tiongkok, tahun ini Shio Macan akan mengalami lika-liku kehidupan. Tahun Babi Tanah akan lebih produktif dari tahun sebelumnya. Meski begitu, harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan kesuksesan. Banyak kerabat dan kawan yang akan membantu. Artinya, kerja keras akan lebih ringan ketika mendapatkan bantuan serta dukungan dari sekitarnya.

Shio Macan akan dipromosikan dalam bidang pekerjaan. Akan mendapatkan penghasilan lebih dan mendapat kesempatan mengerjakan pekerjaan tambahan. Penghasilan lebih menuntut perencanaan yang terperinci untuk mendapatkan masa depan yang cerah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"