Shio Monyet, Di Tahun Babi Tanah 2019 Mesti Berpikir Panjang

Shio Monyet, Di Tahun Babi Tanah 2019 Mesti Berpikir Panjang

Kamu yang terlahir pada tahun 1968, 1980, 1992, 2004, 2016 memiliki Shio Monyet. Shio ini mempunyai karakter yang energik, menyenangkan, humoris dan memiliki pemikiran yang tajam. Shio Monyet juga kurang pertimbangan dan kurang berhati-hati. Suka pada kesenangan sehingga kadang rentan mendapatkan resiko. 

Shio Monyet mempunyai standar yang tinggi dalam menilai sesuatu. Ini pada akhirnya membuatnya jadi pribadi yang perfeksionis. Harapannya juga tinggi jadi seringkali merasa tidak nyaman jika mendapatkan hasil yang tidak sesuai. Gimana tahun Babi Tanah mempengaruhi kehidupan Shio Monyet?

Gambar Shio Monyet (tabloidbintang.com)

Tahun Babi Tanah akan memberikan pintu ke pemandangan yang indah. Setelah melewati pasang surutnya kehidupan di tahun kemarin, tahun ini ia akan mendapatkan hasil lebih baik. Shio Monyet di tahun ini bisa sedikit bersenang-senang dengan hasil yang diraih. 

Shio Monyet tahun ini bisa menorehkan warna-warna kehidupan. Meski nggak selancar yang dibayangkan tetapi berharap adalah langkah pertama. Setelahnya mesti lebih keras dalam mencapai cita-cita. Kesulitan bisa terlupakan karena punya banyak kesempatan untuk berbahagia. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"