Shio Tikus: Warna Hijau Mendatangkan Keberuntungan, Begini Ramalan di Tahun Babi Tanah 2019

Shio Tikus: Warna Hijau Mendatangkan Keberuntungan, Begini Ramalan di Tahun Babi Tanah 2019

Shio Tikus dikenal punya selera humor yang tinggi. Artinya, mempunyai karakter yang pandai menghibur orang lain. Shio ini juga jadi simbol keberuntungan dan kesejahteraan di Cina dan Jepang. Gerakannya yang cekatan, sehingga ia sering mempunyai cara untuk menyelesaikan persoalannya sendiri.

Tahun 2019 yang dalam kalender lunar Tionghoa disebut sebagai Tahun Babi Tanah memberikan kesempatan Shio Tikus untuk menyelesaikan beberapa masalah. Masalah dari tahun kemarin yang tertunda sudah saatnya diselesaikan. Secara emosional, tahun Babi Tanah akan berpengaruh besar. Siklus antara perasaan bahagia dan sedih butuh untuk diatasi. Emosi patut dihindari karena bisa memicu pertenegkaran.

Gambar Shio Tikus (tabloidbintang.com)

Seseorang yang memiliki Shio Tikus akan menemukan teman satu visi tahun ini. Pemikiran yang sama akan membuka kesempatan untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih tinggi. Berdasarkan ramalan tahun ini, tikus bertemu babi bisa menyebabkan masuk ke dalam air atau sungai. Jadi, perlu berhati-hati dalam memutuskan sesuatu. Agar tak membuat masalah baru, pertimbangkan segala hal terkecil. Shio Tikus di tahun Babi Tanah, jika bisa mengikuti arus nasib maka bisa mencapai prestasi dan karir yang baik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"