Karakter Menurut Waktu Lahir, Kamu Lahir Jam Berapa? Part 2

Karakter Menurut Waktu Lahir, Kamu Lahir Jam Berapa? Part 2

Lanjut nih karakter kamu berdasarkan waktu lahir. Kalau gak tahu lahir jam berapa, tanya deh sama orang tua.

Karakter Menurut Waktu Lahir

Karakter menurut waktu lahir 4 sore hingga 6 sore

Kamu tahu ada lebih banyak hal dalam hidup dari sekadar pelangi dan sinar matahari. Kamu tahu hidup bisa memiliki hari-hari yang gelap dan kelabu, tetapi itu hanya sebuah fase. Kamu memiliki jiwa yang optimis dan pada saat yang sama realistis.

Kamu lebih suka mengenal seseorang dulu sebelum membuka diri kepada orang lain. Juga memberi tahu mereka bagaimana perasaanmu. Hanya percaya sedikit orang. Cenderung tertutup atau introvert. Tapi loyal dan mau melakukan apapun untuk orang terdekat. Kamu tidak ingin bermain dengan perasaan dan emosi orang lain.

Suka menolong (sixtyandme.com)

Karakter menurut waktu lahir 6 sore hingga 8 malam

Kamu adalah orang yang sangat empati dan dapat dengan mudah merasakan dan memahami perasaan orang lain. Orang mengagumi Kamu karena hal itu. Tidak mementingkan diri sendiri dan mengutamakan kebutuhan orang lain. Kamu hidup di saat ini dan menghadapi tantangan saat mereka datang.

Kamu harus ingat bahwa adalah baik untuk membela diri sendiri. Gak masalah menjadi egois sesekali. Tidak ada yang salah dalam merawat diri. Mendahulukan kepentingan diri.

Karakter menurut waktu lahir 8 malam hingga 10 malam

Kamu suka membantu orang ketika mereka membutuhkan. Ketika Kamu membantu orang lain, kamu dihargai. Ini bikin kamu senang dan bersemangat. Pada saat yang sama, kamu tahu apa yang kamu inginkan.

Apa pun tugas atau tanggung jawab yang diberikan, kamu melakukannya dengan sempurna. Kamu membuat rencana sebelum memulai sesuatu dan menaatinya. Kamu selalu menyelesaikan apa yang kamu mulai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"