Kamu Bakal Digaji Rp 735 Juta per Bulan, Kalau Mau Menemani Miliarder Ini Keliling Dunia

Kamu Bakal Digaji Rp 735 Juta per Bulan, Kalau Mau Menemani Miliarder Ini Keliling Dunia

Belakangan ini di jagat netizen sedang marak dengan ulahnya miliarder asal Sydney, Matthew Lepre. Nampaknya dia tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya melakukan perjalanan keliling dunia lho. Terus?

Lepre sebelah kiri (Instagram @matthewlepre)

Bayaran yang ia tawarkan untuk menemaninya keliling duniapun nggak tanggung-tanggung lho gengs. Ia akan memberi gaji pokok sebesar 52 Dollar AS atau kalau dirupiahkan senilai Rp 735 juta per bulan. Pantesan!

Siapa sih Matthew Lepre itu? Menurut beberapa sumber, beliau adalah seorang pengusaha bisnis e-commerce yang bisnisnya terus berkembang secara global.

Lepre menciptakan bisnis eCommerce Warrior Academy ketika dia berusia 23 tahun, setelah dia keluar dari fakultas kedokteran gigi.

Sekarang, ia memiliki penghasilan sekitar 120.000 (Rp1,7 miliar) sebulan dari empat e-commerce miliknya.

Matthew Lepre (Instagram @matthewlepre)

Kembali lagi ke masalah jadi asisten pribadinya. Kabarnya, asprinya itu selain berkeliling dunia secara gratis dan gaji yang besar juga akan mendapat asuransi, akomodasi, pokoknya semua ditanggung deh.

"Saya telah memiliki begitu banyak orang yang menghubungi, saya ingin tahu bagaimana mereka juga dapat menjalani gaya hidup impian dan sekarang saya membutuhkan seseorang untuk membantu saya," kata Matthew kepada news.com.au.

Sebenarnya Matthew mencari seseorang yang terorganisir, memiliki keterampilan manajemen yang hebat, dapat mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan kuat tentang media sosial.

Calon asisten pribadinya nanti juga dituntut untuk serba bisa dan piawai dalam menggunakan komputer gengs.

Orang itu juga harus punya paspor yang masih berlaku setidaknya 12 bulan dan bersedia bekerja keras.

"Bepergian sambil bekerja, memberikan keseimbangan hidup bagi saya. Dan saya ingin memberi seseorang kesempatan yang sama seperti saya," ucap Lepre.

Walaupun kelihatannya Lepre itu hidupnya enak banget, kerjaannya cuman senang-senang, namun bukan berarti dia pemalas lho gengs.

"Saya melakukan banyak pekerjaan setiap hari. Saya penganut filosofi bekerja keras dan bermain keras," ucapnya.

Sebelum kamu melamar pekerjaan ini, baiknya lihat dulu deh persyaratannya terlebih dahulu di saluran You Tube Lepre lebih lanjut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"