Kalian Emang Harus Bisa Masak Sendiri Gengs ... Kenapa?

Kalian Emang Harus Bisa Masak Sendiri Gengs ... Kenapa?

Kalian emang harus bisa masak sendiri gengs. Kenapa? Ya karena ini skill penting dan kalian perlu simak alasan lainnya.

Wahai Paragengs ... kalian bisa masak nggak? Bisa masak tuh penting lho, bukan cuman buat cewek doang, cowok juga perlu bisa masak sebenernya. Jadi nggak cuman masak air biar ganteng doang. Hehehe.

Orang yang bisa masak tuh selalu mendapat nilai lebih dari orang lain. Itu kualitas diri yang perlu segera dikuasai gengs.

Kalian emang harus bisa masak sendiri gengs, kenapa? Simak deh alasan-alasannya seperti dikutip dari IDN Times berikut ini.

Alasan pertama

Alasan pertama Belajar masak gih, biar ngirit juga (newsok.com)

Kenapa kalian harus bisa masak sendiri? Ya, masak sendiri jelas akan menghindarkan kalian dari sebuah penyakit yang akan menggerus perasaan kalian saat melihat dompet mulai kosong sebelum tanggal tua. BOROS gengs, boros!

Kalo kalian bisa masak sendiri, minimal kalian bisa lebih cermat dalam berbelanja. Kalian jelas akan belanja bahan makanan yang kalian perlukan untuk kurun waktu tertentu. Masak sendiri aja lah di rumah atau di kos, biar nggak boros.

Alasan kedua

Alasan kedua Masak sendiri tuh bikin tenang gengs (leafly.com)

Kalian harus bisa masak sendiri tuh karena masakan kalian akan terjaga kebersihannya. Ya iyalah, kan kalian sendiri yang mengolah masakannya. Kalian sendiri yang menentukan tingkat kematangan, hingga rasanya.

Kalian yang mungkin sering risau urusan higienitas sebuah tempat makan atau masakannya jadi nggak perlu ragu lagi. Kan udah masak sendiri. Kira-kira, sesimpel itu lah ....

Alasan ketiga

Alasan ketiga Pokoknya, dampaknya positif deh gengs (healthline.com)

Gini, gini ... masak itu semacam skill yang bisa aja dilakukan semua orang. Tapi nggak semua orang mau atau bisa. Kalo kalian bisa masak sendiri, kalian pasti akan dapat nilai plus dari orang lain, apalagi dari pasangan kalian.

Kalo cewek ya bakal disayang cowoknya, kalo cowok ... apalagi kalo masakannya enak, cewek udah nggak mau ke mana-mana lagi deh.

Mulai dari sekarang deh, kalian nggak perlu ragu sama rasanya enak atau nggak. Kalo kalian terbiasa, lama-lama juga bakal dapet feel-nya sendiri. Yang penting belajar terus lah.

Alasan keempat

Alasan keempat Kalian bakal diapresiasi orang kok (pabeef.org)

Bisa masak sendiri tuh bakal dapet nilai plus deh dari orang-orang terdekat kalian. Yang paling penting nih ... dari calon mertua kalian. Hehehehe.

Kalo pasangan suka sama masakan kalian, belom tentu dengan orangtuanya kan tuh. Kalo kalian berhasil bikin suka orangtuanya yang bakal jadi mertua kalian kelak, kalian bisa langsung "naik jabatan" tuh. Gimana?

Alasan kelima

Alasan kelima Skill ini emang penting, buat masa depan kalian juga kok (theconversation.com)

Kalian, entah cowok atau cewek, perlu banget untuk segera menguasai skill memasak ini. Minimal jangan takut sama api atau rasanya nggak enak, namanya juga belajar. Soalnya ... bukan cuma calon mertua aja yang bakal seneng nantinya. Siapa lagi?

Ya mungkin anak-anak kalian kelak yang bisa merasakan langsung masakan buatan ayah atau ibunya. Sama aja halnya dengan kalian yang sekarang suka banget sama masakan ibu kalian kan?

Udah, jangan ragu lagi untuk segera menguasai skill memasak ya gengs. Itu alasan-alasannya dan kalian perlu belajar juga. Belajar masak sekarang juga bisa kalian liat dari smartphone kalian kok. Coba dulu deh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"