Kaleidoskop 2021: Perseteruan Terheboh di 2021, Ada yang Memperebutkan Hak Asuh Cucu

Kaleidoskop 2021: Perseteruan Terheboh di 2021, Ada yang Memperebutkan Hak Asuh Cucu

Tahun 2021 menampilan banyak kisah dari dunia selebritis. Sepanjang tahun kerbau logam memuat perseteruan  paling heboh. Konflik mereka menarik perhatian dan memakan banyak energi. Berikut daftar kaleidoskop 2021  terkait para dunia hiburan yang saling berseteru. 

1. Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Kisah rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul selama ini dikenal sebagai pasangan romantis. Namun mendadak memanas setelah Desiree diduga diusir oleh Hotma dari kediamannya yang sudah ditinggali bertahun-tahun.

Desiree mencari keadilan. Sampai Desiree membawa masalah tersebut ke koridor hukum. Desiree melaporkan Hotma ke Polisi. Tak terima dilaporkan, Hotma ancam akan lapor balik Desiree. Namun hubungan mereka kabarnya sudah berdamai dan membaik. Lantas apakah Desiree tetap akan menggugat cerai Hotma?

Kaleidoskop 2021 Perseteruan Paling Heboh (Merdeka.com)

2. Haji Faisal dan Doddy Sudrajat

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat menjadi dua nama yang sebenarnya bukan artis, melainkan orangtua dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya berseteru karena sama-sama ingin memperebutkan hak asuh cucu mereka, Gala Sky.

Faisal dan Doddy pun saling perang komentar di media. Doddy menganggap cucunya dieksploitasi oleh Fuji anak bungsu Faisal. Sementara Faisal membantah dan meluruskan bahwa Gala diasuh dengan baik oleh keluarganya, dan tak ada yang namanya eksploitasi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"