Kakek Ini Nggak Mau Habiskan Masa Tuanya dengan Bersantai, Dia Pilih Bekerja Sebagai Sales Meski Pernah Jadi CEO

Kakek Ini Nggak Mau Habiskan Masa Tuanya dengan Bersantai, Dia Pilih Bekerja Sebagai Sales Meski Pernah Jadi CEO

Apa yang biasanya dilakukan seorang laki-laki di masa tuanya? Banyak orang mungkin akan berpikiran bahwa mereka akan menghabiskan waktu dengan bersantai.

Mungkin seorang kakek akan santai di atas kursi goyangnya sambil menikmati segelas teh dan acara televisi. Hal ini dirasa cukup wajar. Sebab, mereka seolah-olah telah bekerja keras sepanjang hidupnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan segala impiannya.

Mungkin banyak kakek bakal bersantai menikmati masa tuanya (ayosemarang.com)

Pilihan hidup seorang kakek jelas terbatas. Di tengah pertambahan usia dan menurunnya kinerja fisik, santai bisa jadi pilihan. Tapi kalo nggak pengin santai, berarti seorang kakek perlu mengerjakan sesuatu untuk mengisi waktu.

Nah, mengisi waktu adalah hal yang dipilih oleh seorang kakek asal Thailand. Dia dikenal sebagai Kakek Pracha.

Kakek Pracha jelas sudah tidak muda lagi. Di usianya yang udah berkepala delapan, kakek ini tak menyerah menghadapi kerasnya dunia.

Kisah Kakek Pracha ini terungkap setelah ditemui seorang lelaki bernama Palakorn Tesnam. Lelaki yang usianya berbeda jauh dari si kakek sempat bicara dengan sang kakek yang kini menjadi seorang sales di sebuah pusat perbelanjaan di Thailand.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"