Kakek Ini Alami Hal Aneh Karena Disambut Orang Tak Dikenal Ketika Umroh

Kakek Ini Alami Hal Aneh Karena Disambut Orang Tak Dikenal Ketika Umroh

Umroh merupakan ibadah sunnah yang banyak diidamkan oleh para umat muslim. Namun, untuk bisa melaksanakan ibadah umroh, para jamaah memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Begitu banyak biaya yang harus disiapkan mulai dari biaya daftar, dan biaya keberangkatan sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk menabung.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang jamaah umroh satu ini. Ia menabung selama 5 tahun untuk bisa mendaftarkan dirinya ke tanah suci.

Jamaah tersebut bernama Abdurrahman. Ia adalah seorang kakek asal Jombang Jawa Barat yang membagikan kisahnya ketika menjalani umroh dari hasil menabung.

Pengalaman seorang kakek yang bertemu orang tak dikenal dan mengalami hal terduga saat ibadah umroh (pikrian-rakyat.com)

Kakek berusia 77 tahun itu pun mengatakan bahwa ia menabung 5 tahun dan kekurangannya pun sudah dibantu oleh anak-anaknya. 

Hingga akhirnya, hasil tabungannya itu pun berhasil membawa dirinya dan sang istri ibadah umroh.

Tetapi, ketika hendak berangkat, sang kakek tak memiliki cukup banyak uang untuk membiayai kehidupan sehari-harinya di Mekkah. Ia cuma memiliki uang Rp 500 ribu untuk berdua dengan istrinya.

 Namun biar begitu, ketika sudah tiba di Mekkah, sang kakek benar-benar menemukan hal tak terduga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"