Kakak Ipar Nikita Willy Nyamar Jadi Sopir Taksi, Segini Kekayaan Keluarga Pemilik Blue Bird

Kakak Ipar Nikita Willy Nyamar Jadi Sopir Taksi, Segini Kekayaan Keluarga Pemilik Blue Bird

Sigit Djokosoetono adalah petinggi dari perusahaan taksi Blue Bird. Ia menjabat sebagai Chief Executive Officer atau CEO. Baru-baru ini Sigit Djokosoetono viral karena menyamar jadi sopir taksi. Sebagai bos taksi nomor satu di Indonesia, kira-kira berapa ya total kekayaan keluarga Sigit Djokosoetono yang juga kakak ipar Nikita Willy?

Melansir dari detikFinance, Sigit Djokosoetono saat ini adalah generasi ketiga pendiri Blue Bird. Ia adalah kakak dari Indra Priawan suami artis Nikita Willy. Blue Bird didirikan oleh Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono bersama kedua anaknya Chandra Soeharto yang merupakan ayah Sigit Djokosoetono dan Purnomo Prawiro.

Keluarga pemilik Blue Bird ini kabarnya masuk dalam daftar crazy rich yang ada di Indonesia. Kabarnya total kekayaan mencapai 640 juta USD atau sekitar Rp 9,6 triliun. Sebagai salah satu orang kaya di Indonesia namun Sigit Djokosoetono menjadi sosok yang rendah hati dan sangat peduli dengan karyawannya.

Bos Blue Bird Nyamar Jadi Sopir Taksi (Instagram @sigitdjokoesotno)

Melansir dari akun Instagram @sigitdjokoesotno, sebagai bos taksi Blue Bird, Sigit Djokosoetono mau merasakan seperti apa profesi sebagai sopir taksi Blue Bird. Mulai dari mengantar penumpang ke tujuan hingga menunggu penumpang di pangkalan taksi di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Bos Blue Bird ini tak menjaga jarak dengan sopir-sopir taksi lainnya yang pasti terkejut ketika melihat bos mereka mendadak jadi sopir taksi dadakan. Ternyata saat berkumpul dengan para sopir yang merupakan bawahannya, sebagai atasan ia mendengarkan keluh-kesah sopir dalam bekerja.

“Mumpung lg mangkal di @pacificplacejakarta, tadi sempat bertemu dgn bapak ini, sdh 22 thn. Harapan nya mau bisa pergi umroh.. Mari kita doakan sama2 semoga program-program umroh @bluebirdgroup bisa berjalan lancar. Sekalian foto bareng sama pengemudi2 yg mangkal di kokas tadi @kotakasablanka,” tulisnya sambil berfoto dengan sopir taksi Blue Bird.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"