Kaget Melihat Mantan Pramugari Ini! Dia Bisa Lolos dari Maut Setelah 2 Kali Kecelakaan Pesawat

Kaget Melihat Mantan Pramugari Ini! Dia Bisa Lolos dari Maut Setelah 2 Kali Kecelakaan Pesawat

Tak hanya pilot, profesi yang punya risiko yang tinggi. Awak pesawat misalnya pramugari juga punya risiko yang sama meski tugasnya tak seberat pilot.

Meskipun begitu, pekerjaan ini jadi idaman banyak perempuan. Selain karena bisa jalan-jalan sembari bekerja, prestis, dan gaji pramugari memang patut dibanggakan.

Mengenai risiko yang sama besarnya dengan pilot, yaitu mengalami kecelakaan pesawat. Ada seorang pramugari yang dikenal saat beruntung karena sudah dua kali selamat dari kecelakaan pesawat ketika ia sedang bertugas. Ia adalah Laura lazarus.

# Pengalaman Laura lazarus Selamat dari Dua kali Kecelakaan Pesawat

Dalam sebuah acara televisi "Pagi Pagi Pasti Happy" dengan host Uya Kuya, Laura menceritakan pengalamannya.

Di tahun 2004 lalu, Laura Lazarus yang masih berusia 19 tahun telah bekerja sebagai pramugari di maskapai Lion Air. 

Kondisi Laura Lazarus belum sepenuhnya pulih meski berhasil selamat dalam kecelakaan pesawat (m.medcom.id)

Pada Juli 2004, pesawat yang membawanya dan penumpang mengalami kecelakaan di Palembang karena tergelincir. Pesawat tersebut kemudian keluar dari landasan, tapi syukurnya tak ada korban jiwa.

Kali ini, pesawat yang ditumpangi Laura dan penumpang mengalami goncangan hebat ketika hendak mendarat. Saat mencoba mendarat, pesawat mendadak keluar landasan dan menabrak pagar serta berhenti di kuburan.

Kecelakaan tersebut menewaskan pilot, beberapa pramugari, dan penumpang. Puluhan orang lainnya  mengalami luka parah. Laura yang selamat dalam kecelakaan tersebut juga mengalami luka cukup parah. Hingga kini, kondisi fisiknya pun masih dinyatakan belum sepenuhnya normal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"