Kaesang Jual Pisang Nugget, Jokowi Klaim Jual Pisang Goreng? Manakah yang Benar?

Kaesang Jual Pisang Nugget, Jokowi Klaim Jual Pisang Goreng? Manakah yang Benar?

Ramai di media sosial tentang pemberitaan kaesang yang menjual pisang nugget. Sedangkan jokowi menyebutnya kaesang berjualan pisang goreng.

Saat itu, Jokowi beserta keluarganya sedang jalan-jalan di sekitar Istana Bogor. Jokowi dan keluarga menyempatkan untuk foto satu keluarga, Sabtu (8/12).

Kemudian orang nomer satu di Indonesia itu, mengunggah foto hitam putih tersebut di media sosial. Unggahan tersebut, ia bagikan dengan menyertakan keterangan "Saya selalu bersyukur telah diberiNya anak-anak yang mandiri. Ada yang jualan kopi, martabak, juga menjual pisang goreng. Lalu dengan sepasang cucu, laki-laki dan perempuan--lengkap sudah. Keluarga bagi saya selalu ada untuk memotivasi, mendorong dan menambah semangat."

Unggahan jokowi (twitter @jokowi)

Dalam foto yang diunggah Jokowi tersebut, nampak tidak ada anak bungsu Jokowi yakni Kaesang. Tak banyak dari nitizen yang menanyakan kemana keberadaan Kaesang?

Hal tersebut ditanggapi Kaesang dengan mengatakan "Ini saya yang motoin." Sembari dia mengedit foto dirinya yang seolah-olah ada bersama keluarganya tersebut.

Penyataan kaesang "ini saya yang motoin" (twitter @kaesangp)

Kemudian ini editan dari Kaesang, yang seolah oleh dia sedang berada bersama keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"