Kabar Mantan Suami Norma Risma Bak Hilang Ditelan Bumi, Berbanding Terbalik dengan Kehidupan Mantan Istrinya Sekarang

Kabar Mantan Suami Norma Risma Bak Hilang Ditelan Bumi, Berbanding Terbalik dengan Kehidupan Mantan Istrinya Sekarang

Rozy mantan suami Norma Risma seakan menghilang setelah resmi bercerai dengan Norma Risma beberapa bulan lalu. Rozy diduga telah melakukan perselingkuhan dengan ibu kandung Norma Risma atau saat itu masih jadi mertuanya. Gara-gara hal itu, ayah Norma Risma pun menceraikan istrinya.

Melansir dari akun TikTok @Rozi_zai_Hakiki, sudah tidak ada lagi video-video yang diunggah oleh akun tersebut. Terakhir akun TikTok itu meng-upload video pada 28 Desember 2022 terkait pernyataan dari Mahkamah Agung terkait penyelesaian masalah rumah tangganya dengan Norma Risma.

Kemudian pada Januari 2023 lalu, Rozy sudah mencabut laporan terhadap Norma Risma dalam kasus pelanggaran Undang-Undang ITE karena Rozy dituding telah melakukan perzinahan dengan Rihana, ibu kandung Norma Risma atau mertuanya kala itu. Sayangnya laporan itu tak memiliki bukti yang kuat dan tidak ditemukan peristiwa tindak pidana.

Kabar Mantan Suami Norma Risma (Suara.com)

Polisi dalam hal ini Polda Banten menyebut bahwa laporan mantan suami Norma Risma tidak akan dilanjutkan ke ranah hukum karena postingan atau tulisan yang membuat Rozy keberatan di akun TikTok Norma Risma tidak melanggar Pasal 45 ayat 3 juctp 27 ayat 3 UU ITE.

Jika mantan suami Norma Risma tak ada kabarnya saat ini, berbeda dengan Norma Risma yang masih cukup aktif di sosial media. Ia diketahui sedang bekerja dan baru-baru ini mendapatkan hadiah umrah bersama ayahnya. 

Pengusaha bernama Shella Saukia yang memberangkatkan Norma Risma bersama ayahnya. Dilansir dari akun TikTok @shellasaukia, dalam video tersebut nampak Norma Risma bersama ayahnya bertemu Shella Saukia dan suaminya. “Norma dan ayah nya sudah dipanggil untuk menjadi tamu Allah melalui aku dan suamiku,” tulis caption dalam video.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"