Jutaan Cewek Rusia Ternyata Masih Banyak yang Jomblo dan Membutuhkan Cowok dari Luar Negerinya, Kenapa?

Jutaan Cewek Rusia Ternyata Masih Banyak yang Jomblo dan Membutuhkan Cowok dari Luar Negerinya, Kenapa?

Rusia merupakan sebuah negara yang terletak di bagian utara Bumi. Negara ini dikenal akan berbagai hal, seperti luas wilayahnya yang sangat besar. 

Rusia memiliki wilayah sebesar 17.125.200 kilometer persegi gengs. Luas itu diperkirakan mencakup seperdelapan luas daratan Bumi.

Moskow, ibu kota negara terluas di dunia, Rusia (time.com)

Rusia juga dikenal dengan iklim bersuhu ekstrem, bekas negara Uni Soviet, gulatnya yang populer, hingga makanan-makanan enaknya. Tapi yang perlu kamu tahu nih ... ternyata jutaan cewek Rusia masih banyak yang jomblo loh!

Ada banyak cewek Rusia yang masih jomblo. Tentunya belum menikah. Padahal cewek Rusia dikenal memiliki banyak stok perempuan cantik. Kenapa ya?

Elenasmodels.com menyebutkan bahwa Rusia ternyata mengalami gangguan gender. Maksudnya, jumlah anak laki-laki yang lahir setiap tahunnya melebihi jumlah anak perempuan.

Berdasarkan fakta itu, harusnya problematikan jomblo di kalangan cewek Rusia bisa teratasi ya. Tapi masalah lainnya pun muncul.

Katanya, jutaan cewek Rusia tuh jomblo loh gengs~ (freepik.com)

Rupanya, angka kematian di Rusia juga tinggi. Terutama di antara penduduk laki-laki. Hal itu menyebabkan terjadinya ketidakseimbangan gender di sana. Bahkan data menyebutkan diperkirakan ada 86 laki-laki untuk 100 perempuan di Rusia dalam total populasinya.

Itu berarti, ada sekitar 11 juta perempuan lebih banyak ketimbang laki-laki dari total populasi Rusia.

Meski begitu, ternyata ada faktor lain kenapa cewek Rusia banyak yang masih jomblo. Rupanya nggak mudah mendapatkan laki-laki Rusia karena mereka seolah-olah jadi harus rebutan.

Makanya, banyak cewek Rusia yang juga ingin didekati, baik secara langsung maupun online. Apalagi dari luar negerinya. Termasuk cowok dari Indonesia? Ya, kenapa tidak?

Cowok Indonesia bisa nih ngegebet cewek Rusia, hehe (freepik.com)

Buat pertimbangan cowok-cowok Indonesia yang masih jomblo nih ... hubungan Rusia dan Indonesia juga udah terjalin sejak lama. Buat yang belom tau, nama Indonesia dan Presiden Soekarno juga terkenal di beberapa kota di Rusia.

Lagipula, banyak cowok Indonesia yang masih jomblo juga nih. Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2014-2015 menyebutkan bahwa penduduk laki-laki di Indonesia mencapai 128,1 juta jiwa. Sementara penduduk perempuannya sebanyak 126,8 juta jiwa.

Oleh karena itu, cowok-cowok Indonesia sebenarnya nggak perlu pusing kalo masih jomblo. Toh, cewek Rusia juga masih banyak yang jomblo, dan mereka terkenal cantik-cantik. Cek sendiri deh videonya youtuber Turah Parthayana, pelajar Indonesia di Rusia.

Kalo kamu adalah cowok Indonesia dan masih jomblo, dan tertarik dengan pesona cewek Rusia, ada sejumlah hal yang perlu kamu siapkan gengs. Yang pertama tentu saja menabung!

Jarak antara Indonesia dan Rusia lumayan jauh. Maka kamu butuh biaya yang cukup untuk melakukan penerbangan Indonesia-Rusia. Itu pun belum termasuk biaya visa, imigrasi, dan lain sebagainya.

Dana yang dibutuhkan mungkin sebesar 7.000 dollar AS gengs. Berarti sekitar ... Rp99 jutaan, ya sebutlah Rp100 juta kalo pake kurs sekarang. Lumayan ya.

Kuy, siap-siap kita ke Rusia setelah pandemi berakhir (beaglebuddies.org)

Biaya itu mungkin tergolong lebih "murah" jika dibandingkan dengan harga rata-rata untuk pernikahan di Amerika Serikat. Biayanya bisa mencapai 35 ribu dollar AS loh.

Kalo kamu masih jomblo dan tertarik menjalin hubungan dengan cewek Rusia, tunggu apalagi gengs? Yang penting udah siap secara finansial deh. Hehehe. Kuy, siap-siap kita ke Rusia setelah pandemi berakhir.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"