'Jodoh Gak ke Mana' ... Pasangan Ini Jadian Setelah Naik Pesawat, Kok Bisa?

'Jodoh Gak ke Mana' ... Pasangan Ini Jadian Setelah Naik Pesawat, Kok Bisa?

Orang-orang bijak bilang, "Jodoh gak ke mana". Tapi banyak jomblo yang seringkali gak percaya sama pernyataan itu. Kayaknya gak mau sabar gitu ketemu orang yang tepat.

Baru-baru ini, lagi viral tuh kisah pasangan yang jadian setelah naik pesawat. Ini pengakuan mereka sih. Terlepas pengakuannya jujur atau tidak, pertemuan sederhana di perjalanan itu bikin banyak orang yang meragukan 'jodoh-gak-ke-mana' jadi percaya.

Kisah cinta antara cowok dan cewek ini kayak di drama-drama gitu juga sebenernya. Jadi awalnya, ada seorang cowok yang baru dipecat dari pekerjaannya. Setelah dipecat dia pengin pulang ke Taiwan, negara asalnya.

Pertemuan pasangan ini terjadi secara gak sengaja di pesawat (worldofbuzz.com)

Ketika di bandara sebelum memasuki pesawat yang membawanya ke Taiwan, cowok ini ngeliat seorang cewek yang berlari-lari membawa tas. Cewek itu juga mau masuk ke dalam pesawat yang sama. Si cowok pun gak terlalu mikirin hal ini.

Tapi gak disangka, cewek itu ternyata duduk bersebelahan dengan cowok ini. Mereka cuma kepisah satu kursi aja. Si cowok duduk di window seat, dan cewek di aisle.

Pas udah duduk, si cowok ngeliat cewek tadi kesulitan mengangkat tasnya ke overhead compartement alias bagasi yang di atas kepala.

"Gadis ini sekitar 155 cm, bisakah dia mencapai overhead compartement untuk meletakkan barang bawaannya?" kata si cowok, dikutip dari World of Buzz.

Karena bener-bener kesulitan, cewek itu pun meminta bantuan si cowok yang udah duduk itu. "Maaf, bisakah Anda membantu saya meletakkan barang-barang saya di overhead compartement?" kata cowok itu. Terus dibantuin deh.

Makin jauh makin deket deh (worldofbuzz.com)

Setelah itu, mereka berdua pun duduk dan ngobrol-ngobrol selama penerbangan. Cewek itu juga tak lupa membagikan buah ceri sebagai ucapan terima kasih. Akhirnya, mereka berdua jadi akrab dan bercerita tentang banyak hal selama penerbanga.

"Dia memiliki bahasa Inggris yang sangat baik, tetapi saya tidak fasih berbahasa. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia berasal dari Chongqing, China, dan ini adalah pertama kalinya dia bepergian ke Taiwan meskipun telah pergi ke banyak tempat," kata si cowok itu.

Si cowok juga cerita kalo tadinya mereka terpisah satu kursi. Akhirnya, si cewek berpindah dan duduk persis di sebelah si cowok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"