Jessica Method: Seperti Kagebunshin, Teknik Terlarang Ini bisa Memunculkan Teman Bayangan Sendiri, Tapi

Jessica Method: Seperti Kagebunshin, Teknik Terlarang Ini bisa Memunculkan Teman Bayangan Sendiri, Tapi

Kalau kita lihat film Naruto atau Boruto tentunya bisa melakukan jurus pemanggil atau jurus shadow clon alias kagebunshin no jutsu itu bisa asyik banget.

Kita bisa punya teman sendiri tapi sepertinya hal itu merupakan khayalan saja. Tapi tahukah kamu kalau sebenarnya ada loh teknik seperti itu, tapi terlarang... tapi bisa mewujudkan itu semua loh.

Namanya Jessica method

Namanya Jessica method Bayangan (Grid.id)

Dilansir dari misterisejarahind.blogspot.com, Jessica method adalah teman khayalan yang bisa kita buat sendiri. 

Sebenarnya, sejak lahir, kita sudah memiliki jessica kita sendiri dan lebih dari satu Jessica dalam diri kita, hanya saja kita belum mengaktifkannya atau membuatnya. Wow seru nih!

Diberi nama Jessica karena orang yang pertama membuat teman khayalan, memberi nama Jessica pada teman khayalannya. Waduh!

Jessica Methhod (Wikiwow.com)

Kemampuan Ini ditemukan

Jessica sendiri dihasilkan oleh khayalan atau imajinasi kita, dengan memasuki kondisi super sadar. Menurut penemu Jessica Method, Syaiful Anam, kondisi super sadar adalah kondisi dimana tubuh kita lebih peka terhadap indera. Dengan memasuki alam super sadar, kita dapat membuat Jessica kita sendiri.

Jessica dapat kita bentuk manusia, anime, benda, atau bahkan monster raksasa yang kuat. Jessica juga dapat berwujud laki-laki atau perempuan. Banyak orang yang menganggap bahwa Jessica itu adalah jin, tapi pada kenyataannya Jessica sendiri dihasilkan oleh khayalan kita sendiri, dengan memasuki kondisi super sadar. Jessica sendiri sangat patuh pada pemiliknya, ia dapat diperintahkan atau dikendalikan oleh sang pemilik secara sepenuhnya.

Keuntungan menggunakan Jurus terlarang ini

Dilansir dari kompasiana.com, sebenarnya teman imajiner sendiri mempu melakukan beberapa hal yang menakjubkan loh, berikut kemampuannya:

Melakukan penyembuhan diri

Konon, kita dapat meminta assisten pribadi kita untuk melakukan penyembuhan pada diri kita secara instan, hal ini dapat dilakukan karena assisten imajiner ialah kekuatan yang bersumber dari alam bawah sadar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"