Jepang Tak Rilis BTS Meal, Jerome Polin Malah Buat Iri Netizen dengan McD x Pikachu

Jepang Tak Rilis BTS Meal, Jerome Polin Malah Buat Iri Netizen dengan McD x Pikachu

Meski sebagian besar negara di dunia termasuk Indonesia heboh dengan kolaborasi antara McD dan BTS, ternyata Jepang tak ikut mengeluarkan produk BTS Meal. McDonald's Jepang justru mengeluarkan edisi Pikachu dan bahkan juga mengeluarkan edisi anniversary 50 tahun.

Sejalan dengan euforia tersebut, Jerome Polin, YouTuber asal Indonesia yang sedang kuliah di Jepang juga tak mau ketinggalan apa yang sedang ramai di negara Jepang sehingga mencoba menu MCD x Pikachu.

Melalui kanal YouTube Nihongo Mantappu, Jerome bersama seorang temannya mencoba beberapa jenis sekaligus yang dikemas dalam kemasan lucu bergambar karakter Pikachu.

Tak tega saat harus merobek bagian tengah kemasan Apple pie, Jerome dan temannya menjelaskan jika masing-masing produk dikemas dalam beberapa pilihan gambar berbeda sehingga bagi mereka yang menyukai Pikachu, pasti ini menjadi barang yang wajib dikoleksi.

Jerome Polin Review Jujur Kolaborasi McD dan Pikachu (YouTube)

Dia bahkan tak bisa berkata-kata ketika akhirnya mencicip Custard Apple Pie saking enaknya.

"Ada apel dan cream custard, apelnya tuh meleleh di mulut. Apalagi panas jadi lembut banget dan langsung meleleh di mulut," kata Jerome.

Selain Apple Pie yang dikeluarkan, untuk edisi Pikachu ini ada menu MacShake Peach dan McFlurry Chocobanana.

"Teksturnya pekat kayak shake, tapi fresh kayak jus," kata Jerome menjelaskan rasa MacShake yang dibuat dari Peach kuning.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"