Jengkel Beredar Foto Bugil Di Pesawat Via AirDrop, Pilot Ancam Hancurkan Liburan Penumpangnya

Jengkel Beredar Foto Bugil Di Pesawat Via AirDrop, Pilot Ancam Hancurkan Liburan Penumpangnya

Publik sempat dihebohkan dengan viral video di TikTok dari akun @teighmars yang memperlihatkan aksi seorang pilot penerbangan Southwest Airlines yang mendadak mengancam bakal menghancurkan liburan para penumpangnya menuju Cabo San Lucas, Meksiko.

Dalam video yang sudah ditonton 3,1 juta kali tersebut, pilot mengaku tidak segan untuk membawa kembali pesawatnya ke gerbang bandara walaupun sudah siap untuk terbang. Rupanya, kekesalan pilot ini disebabkan perilaku tak etis seorang penumpangnya di dalam pesawat tersebut. 

Dilansir dari CNN, insiden ini terjadi sebelum pesawat lepas landas dari bandara William P. Hobby di Houston, Amerika Serikat menuju ke Meksiko. Pilot yang tidak diketahui namanya itu marah karena seorang penumpang mengirim foto telanjang ke penumpang lain dengan melibatkan layanan transfer file AirDrop di Apple.

Video Pernyataan Pilot (TikTok)

"Jadi inilah kesepakatannya, jika ini berlanjut saat kita berada di lapangan, saya harus mundur ke gerbang, semua orang harus turun, kita harus melibatkan keamanan dan liburan akan hancur. Jadi kalian, apa pun itu AirDrop, berhenti mengirim gambar telanjang dan mari kita pergi ke Cabo," kata pilot dari bagian kokpit.

Sang pemilik akun, Teighlor Marsalis mengaku ketika itu dirinya dan teman-temannya baru saja naik pesawat ketika dia dan orang-orang di sekitarnya menerima pemberitahuan tentang file yang dibagikan melalui AirDrop. Marsalis sendiri menolak file tersebut.

Tapi dua penumpang wanita di depannya menerimanya dan menunjukkan fotonya. Ternyata, foto itu berisi seorang pria telanjang. Penumpang wanita itu pun langsung melaporkan hal tersebut kepada seorang pramugari yang kemudian disampaikan pada pilot.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"