Film "Pilot" yang Dibintangi Jo Jung Suk Masuk Box Office Korea, 11 Hari Tayang Tembus 3 Juta Penonton

Film "Pilot" yang Dibintangi Jo Jung Suk Masuk Box Office Korea, 11 Hari Tayang Tembus 3 Juta Penonton

Film “Pilot” tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di box office Korea! Sejak dirilis pada tanggal 31 Juli, film komedi baru ini menempati posisi 1 di box office selama 11 hari berturut-turut.

Pada tanggal 11 Agustus, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa “Pilot” telah resmi melampaui 3 juta penonton—yang berarti bahwa dalam waktu kurang dari dua minggu sejak ditayangkan, film ini sudah menjadi film Korea tersukses ketiga yang dirilis tahun ini.

“Pilot” menceritakan tentang seorang pilot (diperankan oleh Jo Jung Suk) yang tiba-tiba kehilangan pekerjaan, karena ujaran yang melecehkan perempuan tersebar di media sosial. Hal itu pun membuatnya kehilangan pekerjaan sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan dan masuk daftar hitam di industri penerbangan Korea.

Jo Jung Suk menyamar sebagai pilot wanita (via CNN Indonesia)

Untuk menyelamatkan karirnya, dia melakukan hal yang diluar nalar. Dibantu oleh adiknya yang seorang influencer kecantikan, dia berhasil mendapatkan pekerjaannya kembali dengan cara yang luar biasa.

Tonton keseruan dari aksi komedi yang menghibur dari Jo Jung Suk, di film "Pilot". Film produksi Korea Selatan ini masih tayang di bioskop Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"