Giring Nidji Deklrasikan Diri Siap Maju Pilpres 2024

Giring Nidji Deklrasikan Diri Siap Maju Pilpres 2024

Mantan vokalis Band Nidji Giring Ganesha atau akrab disapa Giring Nidji akhirnya angkat bicara terkait baliho besar bertuliskan "Giring Untuk Presiden 2024" yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial.

Nidji yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengkonfirmasi dan membenarkan bahwa dirinya siap mencalonkan diri sebagai Calon Presiden Indonesia 2024.  

"Ya saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden (capres) Republik Indonesia di 2024," kata Giring dalam konferensi pers secara daring, Senin (24/8/2020) dilansir dari Liputan6.com.

Giring sadar, pencalonannya akan tidak mudah. Namun, dengan dukungan dari PSI dan keluarga, dia yakin bisa melewati segala rintangan.

"Saya tahu ini juga akan berat buat keluarga saya tapi setelah diskusi panjang lebar dengan istri, ibu saya, mereka memberikan dukungan yang luar biasa," ujar Giring dilansir dari Liputan6.com.

Giring menyebutkan bahwa sekarang udah saatnya anak muda menjadi pemimpin Indonesia. "Sekarang waktunya anak muda," ucap dia.

Selain itu mantan vokalis Nidji ini juga menjelaskan alasan kenapa dirinya mencalonkan diri di Pilpres 2024 nanti. 

salah satu alasan kuat yang membuat dirinya mantap dan siap maju melihat  banyaknya jumlah pemilih anak muda pada 2024.

"Kita ingin mengisi ruang-ruang politik di 2024 dengan anak-anak muda Indonesia yang mengerti tantangan global yang mengerti tantangan setiap keluarga Indonesia dan mengerti tantangan setiap komunitas yang ada dan juga tantangan di setiap daerah masing-masing," tandas Giring dilansir dari Liputan6.com.

Sebagai generasi muda Indonesia memang sudah menjadi kewajiban bagi kita para anak muda untuk mengabdi bagi bangsa dan negara tercinta Indonesia. 

Mengabdi bisa dari mana saja ketika itu bermanfaat bagi bangsa dan negara, pengabdian itu juga salah satunya yang akan dilakukan oleh Giring melalui jalur politik dalam pemilihan Capres 2024 nanti. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"