Jauh dari Dunia Entertainment, Ternyata Idol K-Pop Ini Pernah Kencan Sama Atlet Loh!

Jauh dari Dunia Entertainment, Ternyata Idol K-Pop Ini Pernah Kencan Sama Atlet Loh!

Idol K-Pop memang identik denganm paras yang menawan, karena selain pandai bernyanyi, mereka juga dituntut handal dalam hal visual, baik tarian maupun wajah yang aduhai. Bukan hanya penggemarnya saja, bahkan idol k-pop ini bisa sampai menarik perhatian seorang atlet profesional! Artis-artis cantik Korea Selatan beberapa kali dikabarkan berpacaran dengan atlet, bahkan hingga ke jenjang pernikahan.

Hubungan seleb dan atlet bisa dibilang agak rumit karena berada di bidang berbeda yang menyebabkan intensitas pertemuan mereka akan lebih sedikit dibandingkan dengan yang pacaran sesama seleb. Namun, ada pasangan yang langgeng hingga menikah. Lalu, siapa saja artis Korea yang pacaran dengan atlet?

1. Shoo ex Girl Band S.E.S

https://www.koreaboo.com/

Shoo adalah mantan member S.E.S, girl grup yang dinaungi SM Entertainment dan populer di tahun 90-an. Shoo berpacaran dengan atlet basket profesional bernama Im Hyo Sung, dan menikah pada April 2010. Im Hyo Sung mengungkapkan bahwa selebritis favoritnya adalah Shoo, dan dia memasang fotonya di ruang ganti sebagai penyemangat. Shoo awalnya menolak Im Hyo Sung, tapi suaminya tidak pernah menyerah. Sekarang keduanya dikaruniai seorang putra dan dua putri kembar yang lucu.

2. Han Hye Jin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"