Jangan Salah, Ini 5 Hal yang Cewek Inginkan dari Cowok

Jangan Salah, Ini 5 Hal yang Cewek Inginkan dari Cowok

Apa sih yang sebenernya diinginkan cewek? Ini 5 hal yang harus cowok tau.

Kalian tau nggak, apa yang sebenernya cewek inginkan dari cowok? Kadang cowok ngerasa bingung karena pacarnya suka tiba-tiba ngambek. Padahal, nggak ngerasa ada salah apa-apa.

Tapi tenang. Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui agar lebih ngerti cewek kalian. Yuk, simak 5 hal yang cewe inginkan dari cowok.

1. Kejujuran yang nggak berlebihan

Ilustrasi pasangan (grow.acorns.com)

Cewe paling nggak suka kalo pacarnya bohong. Dia pengen bisa menjadi seseorang yang penting di hidupnya. Karenanya, cewe selalu pingin tau hal-hal dalam hidup cowoknya. 

Nah, jadilah cowok yang terbuka soal hidup kalian pada pacar. Dengan begitu, doi juga bakal percaya sama kalian.

2. Bisa memahami

Tentunya pacar kalian pengen ngerasa dipahami. Jadi, jangan malu deh buat nunjukin kasih sayang.

Selain itu, coba deh dengerin kalo dia lagi cerita. Jadilah pendengar terbaik baginya. Intinya, kalo bisa selalu ada buat dia saat dibutuhin. Jangan cuma pas dia lagi happy doang. 

Saat pacar kalian ngerasa dipahami, tentu doi bakal lebih seneng dan hubungan kalian bisa lebih baik.

3. Peduli

Ilustrasi (menshealth.com)

Cewek pingin dipeduliin. Dengan ada yang peduli, dia nggak bakal ngerasa sendirian di dunia ini.

Pasti kalian pernah denger kan kalo cewe selingkuh rata-rata karena kurang perhatian. Makanya, coba deh perhatian sama dia. Kalo bisa tiap hari ada komunikasi paling nggak lewat chat atau telepon.

4. Kuat secara mental, bukan cuma fisik

Cewek itu pingin pacar yang bisa diandalkan. Makanya, jadilah kuat secara mental. Jangan jadi orang yang gampang menyerah.

5. Setia

Setia (inspiringtips.com)

Siapa sih yang nggak mau pacar setia? Kalo kalian mau cewe yang setia, kalian juga harus setia dong. Pacar kalian pastinya pingin dirinya doang yang ada di hati kalian.

Jangan coba-coba deh jalan sama cewek lain tanpa sepengetahuannya. Intinya kalian kudu saling jujur dan kalo ada masalah dibicarain baik-baik.

Itulah beberapa hal yang cewek inginkan dari cowok dalam hubungan atau pacaran. Gimana menurut kalian gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"