Jangan Kaget Lagi, Begini Kata Pakar Hubungan tentang Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Mereka Jatuh Cinta

Jangan Kaget Lagi, Begini Kata Pakar Hubungan tentang Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Mereka Jatuh Cinta

Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Fase ini biasa terjadi pada awal mula seseorang menjalin hubungan baru. Rasanya campur aduk gengs: dunia jadi indah banget dan endorfin dalam tubuh akan bergejolak liar.

Tapi jangan kaget lagi. Soalnya, seorang pakar hubungan mengatakan ada perbedaan antara cowok dan cewek saat mereka jatuh cinta.

Seorang cewek bisa mencintai seseorang secara emosional seiring berjalannya waktu. Sementara cowok lebih terbuka kepada seseorang di awal perkenalannya hingga kemudian merasakan jatuh cinta. 

Perbedaan saat jatuh cinta bukan cuma itu doang gengs. Begini kata pakar hubungan tentang perbedaan cowok dan cewek saat mereka jatuh cinta.

#1 Cowok melihat fisik

#1 Cowok melihat fisik Cowok lebih melihat fisik, sementara cewek gimana? (pinterest.com)

Sebuah studi dari Medicis Aesthetics mengumpulkan seribu perempuan dan laki-laki. Mereka semua disurvei untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang hubungan, pernikahan, dan perceraian.

Hasilnya, penampilan fisik masih jadi faktor terpenting bagi kedua jenis kelamin. Namun, fisik adalah faktor yang sangat penting bagi para laki-laki.

Awalnya, seorang cowok akan tertarik pada seorang cewek yang memiliki koneksi fisik dengannya. Setelah itu barulah tumbuh rasa cinta. Soalnya, seseorang bisa lebih baik ketika kita benar-benar mengenal orang itu.

Tapi, apa yang menarik perhatian cowok di awal adalah penampilan fisik si cewek. Nah, kalo cewek gimana? Melihat fisik cowok juga?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"