Jangan Cuma Saat Mudik, Ini 3 Alasan Harus Sering Bertemu Orangtua

Jangan Cuma Saat Mudik, Ini 3 Alasan Harus Sering Bertemu Orangtua

Tidak cuma karena momen Lebaran tiba, tapi seorang anak memiliki banyak alasan harus sering bertemu orang tuanya. Karena setiap orang tua, pasti selalu ingin tahu bagaimana keadaan anaknya meski dia sudah dewasa.

Setelah dewasa ada saja hal-hal yang membuat seorang anak terpisah dari orang tuanya, bisa karena pekerjaan, pendidikan, dan sebab lainnya. Dan biasanya, anak-anak yang merantau akan pulang ke rumah saat momen mudik tiba.

Momen tersebut memang momen berkumpulnya para saudara. Tapi apa iya menemui orang tua hanya saat lebaran saja? Padahal saat kecil, kamu yang tidak pernah bisa jauh dari orang tua. Biar kamu nggak cuma pulang kampung saat lebaran saja, berikut ini beberapa alasan kamu harus sering bertemu orang tua.

1. Menjaga Kedekatan

1. Menjaga Kedekatan Alasan Harus Sering Bertemu Orangtua (via Haibunda)

Tidak hanya hubungan asmara yang harus dijaga kedekatannya, tapi hubungan antara orangtua dan anak juga harus terjaga. Dengan begitu, meski jarak memisahkan, kamu dan orangtua akan senantiasa dekat. Mereka akan selalu merasa menjadi sosok penting dalam hidup anaknya. Bertemu dan berkomunikasi bisa mempererat koneksi emosional antara orang tua dan anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"