Jahat Banget! Ojol Ini Ditipu Penumpang dan Motornya Dibawa Kabur Modus Traktir

Jahat Banget! Ojol Ini Ditipu Penumpang dan Motornya Dibawa Kabur Modus Traktir

Zaman sekarang, ada saja kasus penipuan yang membuat masyarakat resah. Belum lama ini, seorang wanita bernama Marina Dwi Kartika Sari membagikan cerita tentang  seorang ojol (ojek online) yang kehilangan sepeda motornya akibat ditipu oleh penumpangnya sendiri. 

Sang ojol yang kesehariannya memang mengantar penumpang atau barang tentu tak kepikiran akan ditipu seperti itu. 

Ojol dan penumpang (hot.liputan6.com)

# Kronologi Ojol Ditipu Penumpang

Peristiwa apes itu diceritakan oleh sang ojol sendiri pada Marina. Saat itu, Marina yang sedang berada di warung, memperhatikan seorang ojol yang termenung. Ojol tersebut tampak tak mampu membayar makanannya. Melihat situasi tersebut, Marina mendekati sang ojol dan mengajak bicara.

Sang ojol kemudian menceritakan bahwa ia baru saja kena tipu penumpangnya sendiri. Sang penumpang memperdaya dirinya dengan modus mentraktir makan. Sama sekali tak menaruh curiga, sang ojol menerima tawaran makan gratis tersebut. Tapi ketika sudah sampai di warung, si penumpang mendadak minta tolong untuk pinjam motor sang ojol. Dan begitulah, sang ojol meminjamkannya, dan akhirnya setelah beberapa saat motornya tak kembali, ia baru sadar kalau ia kena tipu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"