Jadi Serba Salah, Ini 3 Zodiak yang Suka Melakukan Silent Treatment

Jadi Serba Salah, Ini 3 Zodiak yang Suka Melakukan Silent Treatment

Punya pasangan dengan zodiak yang suka silent treatment memang sedikit merepotkan. Pasalnya, kamu akan dibikin serba salah dengan diamnya dan tingkah laku cueknya yang tiba-tiba. Padahal, kalau mau meluapkan rasa marah dengan kata-kata pasti akan lebih jelas dan terarah maksudnya.

Setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan rasa marahnya. Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak berikut disebut lebih memilih diam saat marah daripada harus mengomunikasikan untuk melampiaskan amarahnya. Lantas, zodiak apa sajakah yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Scorpio

Zodiak yang Suka Silent Treatment (via Beautynesia)

Scorpio adalah salah satu zodiak yang suka melakukan silent treatment jika sedang marah. Bagi mereka, diam merupakan senjata ampuh yang sengaja dia lakukan untuk mengendalikan situasi. Ketika mereka merasa muak atau tersinggung akan sesuatu, maka mereka akan menonaktifkan ponsel mereka agar tidak bisa dihubungi atau didekati. Butuh waktu bagi seorang scorpio untuk menerima kembali orang yang telah membuatnya marah.

2. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"