Jadi Pengganti Mbah Minto Klaten, Kenalan Yuk dengan Mbah Sokinem

Jadi Pengganti Mbah Minto Klaten, Kenalan Yuk dengan Mbah Sokinem

Masih ingat dengan mendiang Mbah Minto asal Klaten, Jawa Tengah? Beliau adalah YouTuber yang memiliki ciri khas unik. Sepeninggal Mbah Minto, kini muncul sosok YouTuber yang mirip dengan Mbah Minto bernama Mbah Sokinem asal Klaten. Sosoknya mulai akrab muncul di kanal YouTube Ucup Klaten.

Mbah Sokinem pertama kali muncul di YouTube beberapa bulan lalu. Video pertama berjudul “SIMBAH GAUL JURAGAN INTERNET #MbahSokinem - DAGELAN JOWO (New 40) - Ucup Klaten” sudah ditonton lebih dari 187 ribu kali oleh warganet.

Dalam video itu, Ucup Klaten mendatangi rumah Mbah Sokinem yang sedang memasak di dapur untuk menumpang menggunakan WiFi. Sosok Mbah Sokinem memang terlihat lebih muda dan lebih gesit dibandingkan Mbah Minto. Cara dia berkomunikasi dengan Ucup Klaten memang terdengar lebih jelas suaranya dibandingkan Mbah Minto dulu.

Mbah Sokinem Pengganti Mbah Minto Klaten (YouTube Ucup Klaten)

Seperti Mbah Minto dulu, Mbah Sokinem akhirnya membuat konten-konten video yang unik dan menghibur. Misalnya saat Mbah Sokinem mengemudikan mobil, motor, hingga melakukan adegan lucu lainnya. Banyak warganet yang akhirnya coba membandingkan Mbah Sokinem dengan Mbah Minto.

“Almh Mbah Minto  tdk tergantikan, mskpn ada pemain baru Smga mbah Sokinem bisa meneruskan kelucuan almh Mbah Minto Bakat actingnya alami sekali dn pinter nembang jgSukses selalu ms Ucup dn team, Barakallah... Aamiin,” tulis seorang netizen di kolom komentar YouTube.

Ada juga warganet yang melihat Mbah Sokinem malah teringat dengan Mbah Minto yang kini sudah tiada. “Jadi inget si Mbah Minto….Alfatihah... Semoga si mbah dapat tempat yang terbaik  di sisi Allah SWT..,” tulis seorang warganet. “Mbah sukinem aktinge tetap apik saya jadi teringat mbah minto,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"