Jadi Pengantin Baru, Intip Momen Anak Ketua MPR Bulan Madu Romantis

Jadi Pengantin Baru, Intip Momen Anak Ketua MPR Bulan Madu Romantis

Debby Pramestya merupakan anak Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Debby baru saja menikah dengan seorang perwira polisi bernama Iptu Nurul Farouq Fadillah. Menantu Ketua MPR tersebut bukan orang sembarangan karena ayahnya adalah pejabat di kepolisian yakni Wakil Kapolda Nusa Tenggara Barat.

Pernikahan mereka berlangsung pada 2 Juli 2023 silam dengan resepsi yang berlangsung di Hotel Mulia Jakarta. Saat ini Debby dan Farouq sedang menghabiskan waktu bersama melakukan bulan madu di sebuah tempat. Seperti apa momen keromantisan pasangan pengantin baru tersebut?

Melansir dari akun Instagram @bambang.soesatyo, politikus kaya raya ini mengunggah momen putri dan menantunya sedang melakukan perjalanan berlibur di sebuah tempat. Nampak Debby dan Farouq berfoto dengan latar belakang pantai yang sangat indah. Namun tidak diketahui dimana lokasi bulan madu mereka yang ada di Indonesia itu.

Momen Anak Ketua MPR Bulan Madu Romantis (Instagram @bambang.soesatyo

Sebagai ayah, Ketua MPR tentu berharap agar putri dan menantunya bisa menjalani bulan madu dengan lancar. “Selamat berlibur @debbypramestyaa sayang dan @fafarouq Semoga segera dapat momongan,” tulis pria yang akrab disapa Bamsoet.

Mendapatkan doa dan harapan baik dari sang ayah, putri Bamsoet tidak memberikan balasan komentar berupa tulisan. Ia hanya mengirimkan gambar hati. Dalam foto bulan madu, Debby dan Farouk kompak sama-sama memakai baju hitam. Keduanya sangat bahagia.

Selain menikmati pinggir pantai yang indah, Debby dan Farouk juga mendatangi sebuah restoran di piinggir pantai sembari mencicipi kuliner di tempat itu. Keduanya memang pasangan yang serasi meskipun pernikahan mereka belum lama ini terbilang viral karena dilakukan dengan sangat megah dan meriah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"