Koleksi Kendaraan Puan Maharani Vs Bambang Soesatyo, Siapa Lebih Mewah ?

Koleksi Kendaraan Puan Maharani Vs Bambang Soesatyo, Siapa Lebih Mewah ?

Dua orang dalam ulasan ini punya posisi penting dalam penyelenggaraan negara. Dua orang ini sama-sama bekerja untuk rakyat dan negara. Yang satu sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan satunya adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Keduanya adalah Puan Maharani dan Bambang Soesatyo. Untuk menjadi orang penting macam mereka, prosesnya panjang dan ribet banget.

Tapi setelah melalui berbagai macam proses, terpilihlah kedua orang ini sebagai Ketua DPR RI yaitu Puan Maharani dan Ketua MPR RI yaitu Bambang Soesatyo untuk periode 2019-2024.

Puan Maharani dan Bambang Soesatyo, Ketua DPR dan MPR RI (carmudi.co.id)

Btw, kedua orang ini juga punya karier di dunia politik yang cukup panjang. Puan Maharani sendiri pernah duduk sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) untuk Kabinet Kerja 2014-2019.

Sementara Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsut ini sebelumnya pernah menjadi Ketua DPR sejak 15 Januari 2018 hingga 30 September 2019.

Karier panjang di dunia politik Indonesia juga membawa mereka punya kekayaan berlimpah. Dua orang ini sama-sama punya koleksi mobil dan sepeda motor mewah. Semua terwujud berkat kerja kerasnya di dunia politik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"