Jadi Miliarder Muda, Begini Cara Ghozali Everyday Kelola Uang yang Didapat dari NFT

Jadi Miliarder Muda, Begini Cara Ghozali Everyday Kelola Uang yang Didapat dari NFT

Anak muda asal Semarang, Jawa Tengah bernama Ghozali Everyday  bikin viral setelah dirinya berhasil menjual foto selfie di NFT  selama 5 tahun melalui aplikasi bernama Open Sea. Yang jelas ia sudah mendapatkan banyak uang miliaran rupiah dari aktivitas yang dilakukannya.

Dilansir dari channel YouTube Prestige Production, Ghozali mengaku baru kenal dengan NFT baru-baru ini. Ghozali sekarang adalah mahasiswa semester 7 di sebuah universitas di Semarang. Ia mengambil jurusan animasi. Dunia animasi menarik perhatian Ghozali, suatu saat dirinya punya mimpi bisa jadi seorang animator.

Dari banyak foto-foto selfie Ghozali memang hampir semua wajahnya menunjukan ekspresi datar, tidak tersenyum atau tertawa hingga wajah penuh amarah. “Memang dari awal dikonsep seperti itu,” kata Ghozali yang hanya iseng-iseng saja mengupload foto.

Ghozali Everyday Dapat Banyak Uang dari NFT (Viva)

Ghozali mengaku terkejut dari aktivitas selfie dan iseng-iseng di waktu luang malah membawa keberuntungan. Ghozali mendapatkan uang mencapai miliaran. Lantas setelah jadi miliarder, apakah uang dari NFT sudah ia gunakan?

Dengan wajah tersipu malu, Ghozali mengatakan uang tersebut belum ia pakai untuk membeli barang-barang yang cukup mahal. Bahkan ia malah meminta orangtua untuk mengelola uang dari NFT itu.

“Jadi orangtua yang mengelola uang itu, kalau saya mau butuh atau beli sesuatu saya tinggal bilang. Saya memang punya impian untuk membantu orangtua suatu hari nanti,” kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"