Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda Selalu Tampil Anggun, Benarkah Punya Fashion Stylist?

Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda Selalu Tampil Anggun, Benarkah Punya Fashion Stylist?

Paras cantik dan keanggunan Selvi Ananda  yang merupakan istri Gibran Rakabuming  makin terlihat setelah resmi menjadi istri Wali Kota Solo. Penampilan menantu Presden Jokowi ini selalu disorot ketika sedang melakukan agenda kunjungan di beberapa tempat di Solo, Jawa Tengah.

Ibu dari Jan Ethes ini yang juga Putri Solo 2009 ini selalu menawan dalam memadupadanka busana. Mulai dari pakaian, riasan makeup, hingga tas sebagai tambahan aksesoris ibu dua anak ini. 

Memang penampilan Selvi terkesan sederhana namun tetap enak dilihat dan bisa dijadikan referensi dalam hal berbusana. Hal itu membuat banyak publik bertanya-tanya apakah Selvi memiliki seorang stylist atau makeup artis khusus atau tidak.

Penampilan Cantik Selvi Ananda (Tribun)

Saat ditemui sejumlah wartawan di Solo, dengan rendah hati Selvi membantah jika dirinya memperkerjakan seorang stylist atau makeup artis. “ Enggak, saya ini bukan artis,” tegas Selvi dilansir Solopos.

Selama ini Selvi mandiri mencari pakaian yang akan ia pakai saat menghadiri sebuah agenda pekerjaan, biasanya dia menyiapkan sehari sebelumnya. Tentu pakaian yang ia pilih disesuaikan dengan tema acara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"