Pesan Cinta Selvi Ananda untuk Gibran Rakabuming Saat Jalani Isolasi Mandiri

Pesan Cinta Selvi Ananda untuk Gibran Rakabuming Saat Jalani Isolasi Mandiri

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming terpapar COVID-19. Kabarnya saat ini suami Selvi Ananda ini sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) dan menjalani proses pemulihan. Kondisinya semakin baik dan berencana untuk kembali masuk kerja dalam beberapa hari ke depan.

Saat terinfeksi COVID-19, ayah Jan Ethes ini langsung berpisah dari istri dan anak-anaknya, memilih isoman di sebuah tempat. Untungnya di keluarga hanya Gibran saja yang dinyatakan positif, karena keluarganya yang lain termasuk ajudan hingga sopir pribadinya negatif COVID-19.

Tahu suaminya jalani isoman, Selvi sebagai istri rutin menanyakan kabar suaminya. Bahkan perempuan cantik ini juga memberikan semangat kepada Gibran. Selvi melontarkan kalimat itu di Instagram @selvi_anandareal."Tenangkan hati, tenangkan pikiran, Insya Allah kita akan baik-baik saja, semoga berkah," tulis Selvi.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (Grid.ID)

Tak cuma memberikan pesan kepada sang suami, Selvi juga mengimbau kepada para warga Solo dan seluruh rakyat Indonesia agar tetap waspada dengan penyebaran COVID-19 yang masih terjadi di wilayah Indonesia. "Jangan lengah dan abai. Mari kita jaga kesehatan diri kita dan sekeliling kita. Semoga kita selalu sehat," ujar menantu Presiden Joko Widodo.

Selama melakukan isoman, sebenarnya Gibran tetap beraktivitas sebagai Wali Kota. Ia sempat melakukan beberapa kali rapat secara virtual bersama jajaran-jajaran terkait membahas banyak hal di antaranya soal pembangunan dan kasus COVID-19 di Solo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"