Intip Macam Sepatu Brand Lokal, Modelnya Keren dan Harga Pas Dikantong

Intip Macam Sepatu Brand Lokal, Modelnya Keren dan Harga Pas Dikantong

Sepatu sudah menjadi seperti kebutuhan penting bagi banyak orang. Sepatu tak sekedar fashion saja karena kerap mencerminkan karakter orang yang memilikinya. Indonesia memiliki banyak sepatu brand lokal yang menawarkan produk bagus dengan harga yang cukup bersahabat.

Beberapa brand tersebut pun cukup populer di Indonesia karena banyak orang memakai produk sepatu.Berikut ini beberapa brand sepatu lokal yang memiliki beragam jenis model sepatu dengan desain yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.

1. Ventela

Ventela memilki produk yang bentuknya mirip dengan brand Converse. Desain garis pada sepatu mengingatkan kita dengan brand Vans asal Amerika Serikat. Ventela memiliki jenis sepatu dengan model hi-top sneakers, low sneakers, dan slip on. 

Desainnya cukup simple dan cocokndigunakan untuk hangout bersama teman atau kencan bersama pacar.Ventela didirikan oleh William Ventela. William Ventela memiliki pabrik sepatu vulkanisi di Bandung, Jawa Barat  yang mulai beroperasi pada 1989. 

Sepatu Ventela (Shopee)

2. Wakai

Mungkin ketika membaca nama Wakai yang terbenak dalam hati kita adalah brand sepatu asal Jepang. Tapi Wakai ternyata produk buatan Indonesia. Model sepatu yang mirip dengan budaya masyarakat Jepang, menawarkan tak hanya sepatu karena terdapat sandal untuk pria dan wanita. Wakai cocok digunakan oleh masyarakat yang memiliki karakter simple dan easy going.

Desain Wakai adalah sepatu slip-on yang paling populer meskipun ada beberapa produk lain seperti sneakers yang cocok dipakai pria dan wanita. Harga Wakai dijamin cukup terjangkau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"