Inilah Beberapa Hal yang Sering Disembunyikan Cowok dari Gebetannya

Inilah Beberapa Hal yang Sering Disembunyikan Cowok dari Gebetannya

Namanya juga PDKT, kesan terbaik dari kita perlu banget ditunjukkan buat gebetan. Terutama cowok-cowok nih, ini kan soal kesan terbaik selama tahapan ini sebelum jadian.

Buat para cewek, kalian juga perlu tau nih. Sebenernya ... apa aja sih hal-hal yang sering disembunyikan cowok dari kalian? Karena nggak semua hal bisa diungkap secara langsung saat itu juga kan.

Seperti dikutip dari Merdeka.com, inilah beberapa hal yang sering disembunyikan cowok dari gebetannya. Simak baik-baik nih.

Ada beberapa hal yang disembunyikan cowok dari gebetannya (shutterstock.com)

1. Kekaguman mereka terhadap cewek lain

Ya, kalian perlu sadari bahwasanya cewek tuh bukan cuma kamu seorang. Ada banyak cewek lain di luar sana yang bisa aja lebih "menggoda" dari kalian.

Cowok-cowok mungkin akan terkagum-kagum dengan cewek lain selama PDKT. Ya wajarlah ... kalian juga pasti punya kekaguman pada cowok lain juga kan? Dan inilah hal yang pasti mereka sembunyikan dari kalian. Apalagi kalo kamu kenal cewek itu.

2. Ketakutan mereka terhadap MASA DEPAN!

Banyak cowok yang sebenernya tuh takut sama satu hal: MASA DEPAN. Kenapa ditulis dengan capslock? Karena sebenernya ya emang nakutin juga sih, hehehe.

Kelak, seorang laki-laki akan memimpin dan bertanggung jawab. Itu nggak gampang gengs. Itu juga yang jadi alasan kenapa hal ini disembunyikan dari kalian. Kalian tau kan apa yang dimaksud dengan MASA DEPAN?

Mereka nggak bakal ngaku udah berapa kali nonton ... (lifehacker.com)

3. Udah berapa kali nonton film dewasa

Kayaknya wajar-wajar aja sih kalo cowok tuh nonton film dewasa. Itu udah jadi rahasia umum kok, dan kalian nggak perlu kaget lagi deh.

Tapi, mereka nggak akan mengumbar ini pada kalian. Kalopun iya, mereka butuh waktu gengs. Tentang udah berapa kali, jangan ditanya deh ... bisa jadi sering, atau malah nggak mau ngaku sama sekali. Hehehe.

4. Kondisi finansialnya

Kayak MASA DEPAN tadi ... kondisi finansial seorang cowok adalah sebuah hal yang mungkin akan mereka sembunyikan dari kalian. Kecuali doi orang yang suka narsis atau pamer.

Mereka nggak akan mengungkap berapa besar pendapatan mereka atau kondisi keuangan doi di tanggal tua. Masih ada uang, atau udah abis sama sekali. Ini sangat pribadi dan menyangkut harga dirinya.

Soal ini juga ... nggak bakal bilang deh (harusnya) (dineroenimagen.com)

5. Masalah di dalam keluarga

Cowok yang lagi ngedeketin kalian nih juga nggak akan mengungkap dia punya masalah apa dalam keluarganya. Ini juga terlalu pribadi sih.

Doi nggak akan mengungkap masalah atau aib keluargaya, kecuali kalian udah kenal doi dari kecil. Doi akan menyembunyikannya dengan baik dan akan memperlihatkan pada kalian bahwa semua baik-baik aja.

6. Nggak percaya diri sama penampilannya

Namanya juga manusia, pasti ada aja kekurangannya. Salah satunya adalah soal penampilan yang bikin doi nggak percaya diri gengs.

Meski kayaknya cuek, mereka bisa juga insecure loh sama penampilannya. Doi mungkin pengin tampil terbaik, jadi lebih ganteng di depan cewek yang lagi dia taksir. Mereka akan sembunyikan hal ini juga dari kalian.

Soal pengakuan ngapain aja sama mantan? Ya jelas nggak lah (parhlo.com)

7. Tentang apa aja yang pernah dia lakukan bersama mantannya

Ini nih ... doi jelas bakal menyembunyikan segala hal yang pernah dilakukannya bersama mantan-mantannya. Kalian begitu juga kan, sis? Hehehe.

Mereka ingin menjaga perasaan kalian juga. Mereka juga nggak mau aibnya tersebar, apalagi kalo doi berniat serius sama kalian. Doi akan berusaha jadi yang terbaik di mata kalian deh.

Nah, itu dia beberapa hal yang disembunyikan cowok dari gebetannya. Kalian kalem aja, di waktunya yang tepat nanti ... doi bakal mengakuinya juga kok. Hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"