Inilah 5 Tanda Kalau Seseorang Alami Reinkarnasi, Gengs!

Inilah 5 Tanda Kalau Seseorang Alami Reinkarnasi, Gengs!

Gengs, selain ciri ciri fisik, ternyata ada lho ciri khusus bagi seseorang yang mengalami reinkarnasi. Apa aja tandanya? Ini dia, Gengs!

# Mengalami déjà vu

Kamu pasti pernah mengalami Déjà vu, Gengs. Kondisi ini terjadi saat seseorang mengalami kejadian yang pernah dialami sebelumnya.

kamu pernah dibingungkan dengan kondisi deja vu? (Metrum.com)

Déjà vu dianggap sebagai salah satu tanda kalo seseorang pernah mengalami reinkarnasi. Apalagi kalo mengalami Déjà vu berkali-kali dalam tempo yang dekat. Misalnya, hari ini kamu mengalami Déjà vu, begitu pula besok dan lusa.

Dalam teorinya, hal tersebut terjadi karena kehidupan di masa lalu merekam kejadian tersebut. Namun, yang namanya teori, tetap ada pro dan kontra, Gengs. Penelitian lebih lanjut mengenai keadaan pasca reinkarnasi pun masih berlanjut.

# Mimpi dan Memori Aneh

Mimpi adalah sebuah peristiwa di bawah kendali sadar manusia. Mimpi terjadi saat manusia tidur. Mimpi yang terjadi berulang–ulang dan notabene terjadi di masa lalu ataupun mimpi dengan sesuatu yang aneh, menjadi pertanda juga kalo seseorang itu mengalami reinkarnasi. Banyak orang mengklaim bahwa roh akan mencoba mengingat–ingat kejadian masa lampau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"