Inilah 5 Fakta Menarik Roy Kiyoshi yang Harus Kamu Ketahui!

Inilah 5 Fakta Menarik Roy Kiyoshi yang Harus Kamu Ketahui!

Nama Roy Kiyoshi memang heboh dibicarakan belakangan ini. Sang paranormal ini naik daun sejak membawakan acara bernama Karma di ANTV. 

Berkat kemampuannya yang diduga bisa membaca masa lalu dan masa depan seseorang, acara 'Karma' berhasil mendapat rating tinggi lho. Seperti apa sih Roy itu? Yuk simak ulasan fakta-fakta seputar Roy Kiyoshi berikut ini.

1. Sejak kecil sering dikucilkan

1. Sejak kecil sering dikucilkan Sejak kecil Roy sudah merasa 'berbeda' (instagram - @roykiyoshi)

Sejak kecil, Roy sudah merasa ada yang berbeda di dalam dirinya. Menurut pengakuannya, ia sering berbicara pada benda mati, misalnya tembok. Hal tersebut membuatnya dikucilkan dari teman-teman dan gurunya. 

Untungnya, orangtua Roy tidak menganggapnya sebagai anak yang aneh. Mereka memaklumi Roy sebagai anak yang berkemampuan khusus. 

2. Sering ngobrol dengan boneka di malam hari

2. Sering ngobrol dengan boneka di malam hari Koleksi boneka 'bernyawa' milik Roy (Youtube.com)

Dunia mistis yang digemari Roy sejak kecil ini membuatnya sering bermain boneka. Namun, Roy hanya mau bermain dengan boneka yang 'ditinggali' oleh makhluk halus. 

Boneka ini tidak sembarangan ia beli. Beberapa di antaranya yang ia beli dari luar negeri. Selain ngobrol, koleksi boneka Roy ini bisa bicara melalui bisikan. 

3. Mistis sekaligus modis

3. Mistis sekaligus modis Roy sering bergaya modis (instagram - @roykiyoshi)

Jika diperhatikan, ternyata Roy cukup memperhatikan penampilan. Ia memiliki style-nya sendiri. Ia dikenal dengan wajahnya yang selalu serius. 

Tidak seperti paranormal kebanyakan, Roy tidak selalu mengenakan pakaian serba hitam. Meski begitu, aura mistisnya tetap terpancar dari wajahnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"