Ini yang Terjadi Saat Dukun Beranak Melakukan Umrah di Tanah Suci, Bikin Mengelus Dada

Ini yang Terjadi Saat Dukun Beranak Melakukan Umrah di Tanah Suci, Bikin Mengelus Dada

Seorang dukun beranak asal Indonesia melakukan ibadah umrah  di tanah suci beberapa waktu lalu. Ternyata selama berada di Arab Saudi, wanita tersebut merasakan kebaikan yang ia dapatkan. Hal itu terungkap dari seorang pembimbing jamaah umrah atau disebut Muthawif.

Dilansir dari Media Pakuan, pria tersebut mengatakan ada salah satu jamaah yang merupakan dukun beranak sering membantu ibu-ibu di kampungnya menjalani proses persalinan. Dukun beranak tersebut juga dikenal sosok yang baik hati kepada orang lain.

Ternyata kebaikan-kebaikan yang dilakukan selama berada di Indonesia bisa dia petik selama menjalani umrah. Sebelum berangkat umrah saja dukun beranak itu sudah mendapatkan keberuntungan karena ada seorang dermawan yang membiayai dirinya umrah.

Ini yang Terjadi Saat Dukun Beranak Melakukan Umrah di Tanah Suci (SINDOnews)

“Beliau itu dukun beranak yang mendapatkan kesempatan melaksakanan umrah. si ibu mendapatkan perlakuan istimewa, setiap hari ada saja orang yang memberikannya sesuatu, seperti uang, kurma, air zam zam, dan tasbih,” kata Muthawif.

Diduga kebaikan yang didapatkan dukun beranak tersebut karena buah dari kebaikan yang selama ini dia lakukan selama menjalani profesi sebagai dukun beranak. Dari cerita yang dialami dukun beranak itu tentu bisa menginspirasi banyak orang bahwa selama kita melakuka kebaikan kepada orang lain pasti akan ada orang lain yang membantu.

Memang beberapa kisah seperti yang dialami dukun beranak itu kerap terjadi dalam perjalanan religi seseorang. Bahkan ada jemaah umrah yang terkena balasan atau perbuatan jahat yang dilakukan di masa lalu, ketika di tanah suci bisa dibalas oleh orang lain tanpa disadari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"