Ini Panggilan Kahiyang pada Gibran Rakabuming Sebagai Wali Kota Solo

Ini Panggilan Kahiyang pada Gibran Rakabuming Sebagai Wali Kota Solo

Kahiyang Ayu  bertemu dengan Wali Kota Solo yang juga kakak kandungnya, Gibran Rakabuming . Pertemuan itu terjadi di Yogyakarta di sela-sela acara Forum Smart City yang dihadiri oleh seluruh Wali Kota di Indonesia.

Kebetulan Kahiyang hadir untuk mendampingi Bobby Nasution, suaminya yang menjabat sebagai Wali Kota Medan. Dalam acara tersebut, terdapat beberapa stand pameran yang dikunjungi para Wali Kota.

Gibran ditemani Wali Kota Bogor, Bima Arya berjalan-jalan melihat-lihat stand pameran dan memutuskan berhenti di stand pameran dari Kota Medan, Sumatera Utara yang memamerkan produk khas Medan dan Sumatera Utara. Kahiyang ada di stand tersebut.

Kahiyang Ayu Bertemu Gibran Rakabuming (LINE Today)

Saat bertemu, Gibran dan Kahiyang sepertinya tidak mengobrol secara khusus mengingat acara tersebut adala acara publik dan dalam kondisi ramai. Namun Kahiyang justru menawarkan barang kepada Gibran untuk membelinya.

“ Jadi siapa yang mau membeli, pak Wali Kota Bogor atau pak Wali Kota Solo?,” tanya Kahiyang sembari menunjuk kea rah Gibran. Gibran hanya mengangguk dan tak memberikan komentar apapun. Sepertinya Gibran hanya sekedar melihat-lihat saja.

Jika Kahiyang mendampingi Bobby, pada acara tersebut Gibran datang sendiri karena sang istri Selvy Ananda tak nampak mendampingi Gibran. Meski dapat undangan Selvy memilih untuk melakukan kunjungan kerja di sebuah PAUD di Solo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"